Search

Babyface Club Melahirkan Bintang Baru


Banyak sekali DJ lokal maupun Nasional yang ingin menunjukan penampilannya di Club nomor 1 di Jawa Tengah ini, beda dengan dua orang yang kesehariannya selalu menghibur pengunjung Club dibawah naungan Varuna Entertainment Inc tersebut.

Mereka adalah Aris Bernad yang lebih di kenal dengan Bernad, dan juga wanita cantik kelahiran Solo, Rahma Putry. Bernad yang notabene nya adalah pendatang baru sebagai resident di Babyface, selalu menampilkan suasana yang meriah ditiap harinya. “saya bangga menjadi Resident Babyface Club & Karaoke karena banyak juga yang menginginkan posisi resident di Club sekelas Babyface”, ungkap Bernad. Bernad yang juga handal mengulik beat, membuatnya sangat di gemari banyak partygoers wanita di semarang.

 

 

Rahma sendiri mengaku bahwa dia juga sangat senang berada di Babyface Club & Karaoke “sudah setahun saya menjadi resident di Babyface, perasaan nyaman seperti berada di rumah sendiri selalu saya rasakan dan yang paling menyenangkan adalah Babyface memiliki nuansa berbeda dari club lain”. Penampilan keduanya akan bisa disaksikan dengan eksklusif set nya pada hari Sabtu 12 Desember 2015, dalam acara yang bertajuk Sound Of Resident. Acara tersebut juga akan didukung oleh penampilan dari MC Elvo, VJ Mogy R’motion, Allsize Band, Babyface Sexy Dancer.

 

The post Babyface Club Melahirkan Bintang Baru appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1HZxN5S
Blogger Template