Search

Andra & The Backbone “Sempurna”kan Babyface Club


Lama tak membuat heboh jagad hiburan di kota semarang, Andra & The Backbone akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang digelar pada hari Jum’at, 18 Desember 2015 tersebut, sudah dipersiapkan Andra Ramadhan, Stevie Item, juga Dedy Lisan.

Band epic bentukan tahun 2007 ini sudah siap untuk membuat seluruh Babyface Club Hall bernyanyi, sederetan lagu hits mereka juga sudah disiapkan seperti Sempurna, Hitamku, Musnah, dan masih banyak lagi, tiket presale sendiri event “CLASOUNDSATION, Andra & The Backbone Live In Concert” sudah berhasil terjual habis dalam waktu kurang dari 2 minggu, dan pada hari H, tiket dijual dengan harga 150 ribu rupiah.

 

 

“Untuk pemilihan Andra & The Backbone karena kami ingin memberikan wadah untuk para Backboners Semarang untuk melihat band idola mereka”, ungkap Satrio Dimasruri selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke. Selain Andra & The Backbone, beberapa Resident Babyface Club & Karaoke pun siap membawa suasana pesta di akhir minggu semakin meriah, seperti Aris Bernad, Rahma Putry, VJ Mogy R’motion, Allsize Band, dan Yakuza Sexy Dancer.

 

The post Andra & The Backbone “Sempurna”kan Babyface Club appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1OcEqnG
Blogger Template