Search

Nicky Haruko & Dj Terselubung Siap Tutup Tahun 2015 di AtoZ


Pesta penutupan Tahun 2015, akan menjadi yang pertama di Bar yang buka pada 10 Desember lalu ini. Dan Pesta Dansa akan menjadi nyata di AtoZ Bar, Wine, & Brasserie. AtoZ yang terletak di jl. Sumbing 10, Gajahmungkur Semarang tersebut, akan menjadikan Nicky Haruko sebagai bintang tamu di malam pergantian tahun.

 

 

DJ Cantik yang besar di Kota Semarang ini, kini sibuk melebarkan sayapnya di Jakarta, dan penampilan dara manis yang gemar bermain EDM ini, tidak sendirian di acara yang diberi judul The Italian Job tersebut, pasalnya DJ kelahiran Yogyakarta yang namanya besar di Kota Semarang, Terselubung, siap melengkapi pesta yang akan dihiasi wanita dan pria berpakaian rapi ala Italia tersebut.

 

 

“Pertama kali bagi Saya pribadi, Tahun baru tampil di Bar, dan Saya sangat bangga menjadi bagian pesta ini”, ungkap DJ yang juga memiliki nama yang besar di sosial media dan selalu tampil dengan topeng putih khasnya, Terselubung.

 

 

“Kami mengundang Anda untuk bergabung di acara Kami, dengan membeli voucher 250 ribu rupiah, yang tentunya voucher tersebut bisa digunakan untuk belanja makanan & minuman selama malam tahun baru, dengan adanya 2 DJ besar tersebut, Kami rasa pas untuk menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merayakan Tahun Baru disini”, ungkap Obin Robin selaku Marketing Manager AtoZ Bar, Wine, & Brasserie. “Untuk info dan reservasi silakan hubung 024 – 76420777, tempat terbatas.” tutup Obin

 

The post Nicky Haruko & Dj Terselubung Siap Tutup Tahun 2015 di AtoZ appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1YPkjf8
Blogger Template