Search

Menari Dibalik Topeng


Perayaan malam pergantian tahun baru bagi kebanyakan orang, wajib dirayakan. Kembang api, beat kencang dari DJ, band favorit, atau hanya berkumpul dengan orang – orang terdekat, menjadi pilihan menarik. Hal tersebut menjadikan banyak tempat berlomba-lomba menyuguhkan pengisi acara yang menarik, sembari menunggu detik-detik pergantian tahun.

Dan Kamis 31 Desember 2015, sebagai club yang dikenal memiliki konsep tematik yang selalu membuat partygoers terkejut, Babyface Club & Karaoke menghadirkan semua pengisi acara terbaiknya. Seperti Allsize Band, Bernad, Rahma Putry, VJ Mogy R’motion, Babyface Sexy Dancer dan pastinya akan ada kejutan dari Robotrock yang menjadi pengisi puncak acara. Acara tersebut akan semakin meriah karena ada pesta kembang api, dan juga pesta topeng.

 

 

“Sengaja kami mengusung tema pesta topeng, agar kesan akhir tahun di Babyface lebih terasa aura glamour dan juga elegannya”, ungkap Sigit Saputro selaku assistant manager club yang terletak di jalan Puri Anjasmoro Blok E1 nomor 8 Semarang. “Untuk info dan reservasi silakan hubungi 02476635555”, tambahnya.

 

The post Menari Dibalik Topeng appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1NTPtN7
Blogger Template