Search

AtoZ Rayakan Malam Natal Dengan Menu Spesial


Menjadi pendatang baru di Kota Semarang, tentunya membuat AtoZ Bar, Wine & Brasserie memiliki daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner. Dan untuk merayakan hari raya Natal, Bar yang terletak di jalan Sumbing no 10 Semarang ini, memberikan menu spesial yang hanya bisa dinikmati di tanggal 24 dan 25 malam.

“Kami mencoba mengerti pasar, terutama bagi mereka yang merayakan natal, beberapa menu seperti “Smoked Duck Breast, Orange Sauce and Tomato Marmalade, juga Beef Wellington Surfing Scallop, Wine AU Jus, siap menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Anda”, ungkap Ezra Kinney selaku Head Chef AtoZ Bar, Wine & Brasserie. Chef yang sudah berpengalaman selama 15 Tahun di Amerika yang juga menjabat sebagai Head Chef ini, siap memberikan Dessert yang sesuai dengan lidah pencinta Kuliner Semarang.

 

 

“Kami memilih Kahlua Vanilla Ice Cream, Butterscoth, Mini Sauce, dan Bresse Panduile with Milk Caramel sebagai hidangan penutup yang pantas menjadi pilihan Christmas Dinner Anda”, ungkap Kinney. Selain menu Spesial, Bar yang baru dibuka untuk umum tanggal 10 Desember 2015 in, juga memberikan Wine serta Cocktail Suggestion yang tentunya cocok untuk menjadi pemanis di malam Anda bersama keluarga. Untuk info dan reservasi hubungi 024-76420777.

 

The post AtoZ Rayakan Malam Natal Dengan Menu Spesial appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1ZrZusr
Blogger Template