Search

7 Momen ‘Hot’ Memalukan Artis Korea


Para selebriti selalu ingin tampil sempurna dalam penampilan, karena sadar diri mereka selalu menjadi pusat perhatian. Demikian pula para aktris Asia yang terkenal cantik dalam setiap penampilan publik mereka. Namun pernahkah Anda melihat bahwa ada hal-hal unik yang pernah terjadi pada mereka?

Berikut adalah momen-momen lucu, bahkan vulgar dan mungkin memalukan yang pernah mereka alami, ketika sedang tampil di depan publik, seperti yang dikutip dari muria.co. Momen-momen itu memang jarang diekspos ke publik meski tertangkap kamera juru potret.

 

1. Gaun robek Kang So Ra

Aktris Kang So Ra tampil dengan gaun merah panjang di sebuah acara karpet merah. Saat berjalan, sesuatu membuat gaun tersebut sobek di bagian belakang. Beruntung ia dengan segera mengetahuinya dan menutupi bagian tersebut dengan tangan sampai keluar dari area karpet merah.

 

2. BoA jatuh di Karpet Merah

Momen yang juga sering di alami oleh para artis korea adalah terjatuh di atas karpet merah. Salah satu yang pernah mengalami inseden ini adalah seorang penyanyi multi talenta bernama boA yang terjatuh pada acara Vogue Fashion Night Out Seoul.

 

3. Gaun Melorot

Yang terakhir adalah gaun melorot. Momen ini adalah momen yang mungkin paling di benci oleh para artis korea ini, karena tidak hanya memalukan , terkadang juga menjadi sangat vulgar dengan menunjukan bagian sensitif wanita.

 

4. Celana Dalam Lee Hyori & Hyorin ‘SISTAR’

Lee Hyori dan Hyorin ‘SISTAR’ adalah dua penyanyi yang punya image seksi. Belum lagi mereka juga masuk dalam kategori artis dengan kulit eksotis karena punya warna kulit yang agak gelap dibanding orang Korea kebanyakan.Kesamaan lain di antara keduanya adalah pernah mengalami wardrobe malfunction saat tampil bernyanyi dan menari. Celana dalam Lee Hyori dan Hyorin terekspos secara tidak sengaja.

 

5. Sunye ‘Wonder Girls’ & Yeo Min Jung

Tampil dengan busana kemben berwarna hitam di red carpet sebuah acara, Sunye terlihat seperti tidak nyaman dengan bajunya. Tertangkap kamera SPN ia tengah berusaha menjaga agar kembennya tidak jatuh karena terasa longgar dan terus turun saat berjalan.Di acara red carpet yang berbeda, bagian dada gaun aktris Yeo Min Jung secara tidak sengaja terjatuh. Dadanya pun terekpos karena kejadian tersebut yang segera diperbaikinya saat itu juga.

 

6. Gaun Floral Sooyoung ‘SNSD’

Personel SNSD, Choi Sooyoung juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakan soal wardrobe malfunction. Gaun floral yang dikenakannya dalam sebuah acara tiba-tiba saja sobek.Namun Sooyoung dengan santai menutupinya dengan tangan. Ia terus melakukan itu sampai penampilannya di acara itu berakhir.

 

7. Bra CL ‘2NE1′ & Hyuna ‘4Minute’

Di Instagram, CL memang tidak pernah ragu-ragu untuk tampil seksi. Namun berbeda ketika ia secara tidak sengaja mengekspos bra berwarna hitam di atas panggung dalam sebuah penampilannya beberapa waktu lalu.HyunA juga mengalami hal yang sama. Ada koreografi yang mengharuskannya mengangkat baju dan mengekspos bagian perutnya dalam sebuah penampilan. Namun sepertinya ia mengangkatnya terlalu tinggi sehingga bra berwarna birunya pun terlihat.

 

Itulah 7 momen seksi memalukan para artis Korea yang sempat ramai jadi perbincangan publik dan penggemar.

The post 7 Momen ‘Hot’ Memalukan Artis Korea appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1R2VcVg
Blogger Template