Search

Pria Belgia Ini Depresi Saat Ketahui Istrinya Dulu Laki-laki


Cinta, saling menghargai, kesetiaan, dan loyalitas merupakan komponen vital yang membuat pernikahan menjadi lebih bahagia dan awet. Tak lupa, kepercayaan juga menjadi pondasi sebuah pernikahan.

Kejujuran untuk mengungkap jati diri dan masa lalu seseorang yang Anda cinta membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri tinggi. Mungkin hal ini menjadi alasan orang tua selalu mempertanyakan keyakinan Anda dengan pasangan sebelum menikah.

Seorang pria asal Belgia benama Jan telah menikah dengan wanita asal Indonesia, Monica selama 19 tahun. Sejak pernikahannya pada 1993 lalu, Jan yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya merasa bahwa Monica sangat baik pada anak-ananknya dan seolah seperti kakak mereka.

Sampai Jan mengetahui kebenaran sesungguhnya akan identitas dan masa lalu Monica yang ternyata dulunya seorang laki-laki. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kenyataan tersebut telah membuat Jan menjadi sangat depresi karena pada awalnya hal tersebut hanyalah sebatas rumor.

Kecurigaan tersebut dimulai ketika anak laki-laki Jan beberapa kali memergoki sang ibu tiri keluar-masuk klub malam dengan pakaian yang seronok. Sejak itu pula muncul rumor bahwa dulunya Monica adalah seorang trasgender dari pria ke wanita.

Jan pun memberanikan diri untuk menanyakan langsung pada istrinya tersebut apakah benar rumor tersebut. Sangat mengejutkan, Monica membenarkan rumor tersebut dan mengaku bahwa dia terlahir sebagai seorang pria.

 

 

Mengenai Berita diatas admin jadi inget sebuah joke tentang “Foto Selingkuhan?” yang ceritanya seperti dibawah ini:

Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.

Suami : “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh dari aku!”

Istri : “Maafkan aku mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira..”

Ujar istrinya sambil menangis

Suami : “Lalu siapa foto laki-laki itu kalo bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu? Ayo jawaab!!” Sang suami sudah sangat marah

Istri : “Bukan siapa-siapa mas..”.tangis si istri makin menjadi-jadi

Suami : “Lantas siapaaa?!”

Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab

Istri : “Itu aku mas, waktu dulu…”

Sang suami langsung pingsan..

The post Pria Belgia Ini Depresi Saat Ketahui Istrinya Dulu Laki-laki appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1JqQ0V9
Blogger Template