Search

Wine Dinner Ala Sosialita di Goodfellas Resto

Wine Dinner Ala Sosialita di Goodfellas Resto
Goodfellas Resto bekerja sama dengan Jaddi International dan Alcools Indonesia mengundang para pecinta wine untuk menikmati aneka wine yang disajikan dalam santap malam eksklusif di Goodfellas Resto pada hari Kamis, 17 September 2015. Acara bertajuk Cheers & Dine ini merupakan event pertama dari Goodfellas Resto bagi para pecinta kuliner dan wine di Kota Semarang.

Setiap tamu akan dimanjakan dengan aneka menu dari Executive Chef Agung yang telah diselaraskan dengan beragam wine. Menu tersebut antara lain Les petite salad, Diver Scalop, Salmon Bisque, Fillet Mignon Au Jus, serta Fromage Mocca. Setiap menu akan dipadukan dengan jenis wine seperti Sauvignon Blanc,DB Family Selection Semillon Chardona,D’ Arenberg Footbolt Shiraz, dan Trio Merlot. Cukup dengan membayar Rp. 400.000,- para tamu sudah dapat menikmati menu serta wine yang disediakan.

 

 

“Wine merupakan minuman yang cukup unik mulai dari rasa, cara penyajian, hingga cara minum. Di Semarang sendiri, pecinta wine sudah mulai banyak, terbukti dari seringnya para tamu memesan wine sebagai minuman untuk ngobrol santai bersama teman atau rekan bisnis di Goodfellas” Ungkap Diana Yuliatiningsih selaku Marketing Goodfellas Resto. Dari dasar inilah Goodfellas Resto menyelenggarakan konsep Wine Dinner pertama di Kota Semarang.

“Pada event tersebut kami juga akan mengundang seorang wine expert bapak Anggiat Tobing yang akan membuka wawasan para tamu tentang aneka wine” Imbuhnya. Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi tempat para tamu dapat langsung menghubungi Goodfellas Resto di nomor telepon 024 – 76920990 atau 024- 8504514

 

The post Wine Dinner Ala Sosialita di Goodfellas Resto appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1EZsm5s
Blogger Template