Search

Bernad Bantu Perkembangan Musik Semarang


5 Tahun lebih Aris Bernad merasakan berbagai atmosfer club, termasuk 5 Bulan ini menjadi resident DJ di Babyface Club. “Semarang semakin banyak DJ yang bagus, dan Saya yang besar sebagai DJ di Bandung mulai merasa waspada”, ujarnya. DJ kelahiran Jakarta ini, Awal bulan lalu menyempatkan diri untuk mengisi acara di salah satu acara musik yang digelar di Taman Budaya Raden Saleh. “Senang sekali Saya bisa jadi bagian dari acara di tempat penuh sejarah seperti TBRS, dan bertemu banyak musisi Semarang yang patut diapresiasi”, tambahnya.

Banyak DJ Semarang yang menilai Bernad adalah DJ yang perduli akan perkembangan DJ Semarang, salah satunya adalah Sahabatnya yang juga VJ di Babyface Club, Forte Glissant. “Dengan ikut sertanya dalam mengisi acara di TBRS, cukup membuat Saya menilai Bernad ini sangat bersahabat dengan lingkungan baru, dan secara tidak langsung mendukung berkembangnya musik di Semarang, terutama DJ”, ungkap Forte yang juga seorang DJ.

 

 

Dan Bernad akan tampil secara eksklusif dalam acara City Of Angels pada Rabu 16 September di Babyface Club & Karaoke. DJ yang dikenal murah senyum tersebut, akan kembali memanjakan partygoers bersama Rahma Putry, MC Greedy, TNT Band, Yakuza Sexy Dancer, Sahabatnya VJ Forte Glissant, dan tentunya Tequilaman yang siap membakar suasana dengan atraksinya, juga membagikan minuman gratis kepada para ladies yang hadir, selain itu setiap rabu malam, Babyface Club membebaskan biaya masuk bagi para partygoers Wanita.

 

The post Bernad Bantu Perkembangan Musik Semarang appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1YaDoLo
Blogger Template