Search

Hantu Raja Bergentayangan di Katedral Inggris


Penemuan tengkorak Raja Richard III baru saja membuat sensasi di Inggris. Kini cerita mengenai hantunya bergentayangan, kembali menambah kisah mistis mengenainya.

Seniman sekaligus cenayang Christine Hamlett dari Northwich, Chesire percaya bahwa ada kehadiran Raja Richard di Katedral Leicester.

Richard, yang telah sering difitnah dalam sejarah, kembali dikebumikan di katedral pada 26 Maret 2015 setelah jenazahnya ditemukan pada tahun 2012.

Christine, yang mengunjungi Katedral sebagai wisatawan pada hari Senin, 7 September 2015 mengatakan: “Saya merasa benar-benar tenang di dalam katedral dan juga bisa merasakan kehadiran menenangkan dan saya pikir itu mungkin adalah Richard.”

“Saya selalu mengambil gambar dan mengeluarkan pemikiran saya ketika saya mengunjungi tempat-tempat dan ketika saya melihat kembali foto-foto dari lantai-lantai, saya tertegun. Saya melihat wajah Richard menatap ke arahku,” ujar Hamlett, seperti yang dikutip metrotvnews dari Mirror.

“Saya sudah merasa ditarik oleh Richard untuk beberapa waktu jadi itu adalah kunjungan nyata yang istimewa. Saya merasa agak aneh, saya digunakan untuk menjangkau roh tapi saya merasa ganjil untuk meyakinkannya, itu tidak biasa,” imbuhnya.

Perempuan berusia 58 tahun itu percaya bahwa mahluk halus yang ia rasakan di katedral itu sangat tenang, nyaman dan pada akhirnya tenang.

“Rasanya seperti dia akhirnya damai dan berada di tempat yang seharusnnya. Parkir mobil mungkin bukan tempat untuk Raja untuk dimakamkan tapi ada aura damai di sekitar makamnya dan itu seolah-olah rohnya menghargai berada di tempay yang sesuai dan tepat,” tutur Hamlett.

Dia mengklaim bahwa memiliki foto lain yang telah ia ambil sebelumnya dan memperlihatkan dua orang putri di sebuah menara.

The post Hantu Raja Bergentayangan di Katedral Inggris appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1gQWDYu
Blogger Template