Search

Ini Rumah John Travolta yang Gila Pesawat


Aktor kawakan John Travolta ternyata juga seorang pilot swasta bersertifikat yang memiliki lima pesawat di depan rumahnya. Rumah John di Florida memiliki dua landas pacu yang berakhir di depan pintunya.

“Kami merancang rumah ini untuk jet-jet tersebut dan agar memiliki akses ke seluruh dunia kapan saja, dan kami berhasil mewujudkannya,” kata John.

“Selama 11 tahun terakhir, kami melakukan penerbangan ke seluruh dunia untuk Qantas dan pembuatan film … Kini aku sudah benar-benar bisa mengoperasikan (pesawat) dari rumah ini untuk alasan bisnis dan pribadi.”

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Travolta telah menjadi duta besar Qantas sejak tahun 2002 dan pesawat pribadinya Qantas Boeing 707 diparkir di halaman rumahnya, yang hanya 10 menit penerbangan dari Orlando.

“Saya tidak bisa menyebutnya modern, itu seperti rumah abad pertengahan,” kata John tentang rumah penerbangannya (aviation home), yang juga ditempati bersama istrinya, aktris Kelly Preston.

“John memiliki visi tentang bagaimana ia ingin mewujudkan rumah impiannya,” ujar desainer rumah Sherri James, dari Tim Desain Michael James di Selatan California. “Kami hanya melaksanakan ide-idenya.”

“Pembangunan rumah tersebut berlangsung dua tahun, namun perencanaannya putus sambung, sampai enam tahun,” kata John. “Kami harus pindah ke rumah tamu untuk sementara waktu untuk mengawasi pembangunannya.”

“John selalu bermimpi untuk memiliki pesawat di halaman rumahnya – yang secara praktis bisa membawa pesawat sampai ke depan rumah – sehingga ketika Anda ingin pergi makan malam, Anda hanya cukup melangkah keluar pintu depan dan terbang ke manapun yang Anda inginkan,” kata Kelly Preston, tentang rumah suaminya yang gila pesawat itu.

“Rumah ini terlalu berlebihan sebetulnya,” kata Travolta. “Dindingnya lebih tebal dari dinding rumah umumnya, dan besi di dalamnya lebih banyak dari yang diperlukan.”

Pintu masuk ruang utama termasuk motif lantainya dirancang sendiri oleh John Travolta.

“Anda bisa menjadi seorang eksentrik, seperti saya, dan membawa sebuah (Boeing) 707 (ke rumah ini),” katanya. “Tapi Anda juga bisa membawa setiap jenis jet atau pesawat ke sini.” Sebuah jet Gulfstream II diparkir di salah satu dari dua paviliun pesawat.

Meskipun properti ini telah dilengkapi dengan landas pacu sepanjang 7.500 kaki, John memperpanjang taxiway-nya untuk mencapai rumah.

Properti Travolta, yang terletak di Jumbolair Aviation Estates di Ocala, Florida, terletak di Greystone Airport. Aktor ini adalah warga pertama yang menghuni area perumahan komunitas penerbangan seluas 550 hektare ini, yang menyediakan fasilitas bagi orang-orang yang ingin memiliki pesawat pribadinya sendiri dan memarkirnya di depan rumah.

Baca juga mengenai komplek perumahan dimana setiap rumah memiliki garasi pesawat disini

The post Ini Rumah John Travolta yang Gila Pesawat appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1FZENsI
Blogger Template