Search

Karen Garret Siap Panaskan Pesta


3 Tahun sudah DJ Blesteran Amerika Indonesia ini menekuni profesi sebagai female DJ. Hal tersebut membuahkan banyak pengalaman positif bagi gadis yang memulai karir semenjak berumur 19 Tahun. “Saya suka menari, terlebih membuat Orang menari karena musik yang saya bawa”, ungkap Karen.

Karen Garret yang termasuk salah satu DJ manajemen 1945 MF ini, pernah menyambangi beberapa tempat seperti Hard Rock Café Jakarta, Vertigo Jakarta, Secondfloor, Venue, Nu-china, Hugos Malang, Hollywood Pekanbaru, Hermes Aceh, Barcelona Medan, Vino Palangkaraya, Center Stage Palembang, Sky, Dome Bali, Muse Samarinda dan masih banyak lagi.

 
 

Dan Jumat 18 September 2015, DJ yang lebih suka memainkan genre electro ini akan memanaskan pesta musim panas di Babyface Club & Karaoke. “Kami selalu konsisten dalam acara Efriday Summer selalu menghadirkan female DJ, kali ini Kami pilih Karen Garret”, ungkap Sigit Saputro selaku Supervisor Babyface Club. juga akan dimeriahkan oleh TNT Band, Rahma Putri, Bernad, VJ Forte Glissant, Yakuza Sexy Dancer, dan MC Greedy.

The post Karen Garret Siap Panaskan Pesta appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1OBHjwr
Blogger Template