Search

Osvaldo, Boim Ghetto, Echa Anggara dan MC Andrezz Janji Pecahkan Mini Rave Indoor


DJ yang satu ini terkenal ketika Kita masih disibukan oleh musik pop pada era 90 an, namun hingga kini, ia tetap konsisten menjadi R&B, Hip Hop DJ Nasional. Namanya adalah Boim Ghetto, DJ yang mengawali karirnya di tahun 94 ini, masih ramai diperbincangkan oleh partygoers sebagai DJ senior yang selalu murah senyum dan selalu tampil maksimal saat diatas turn table DJ. “Saya belum tua, hanya pengalaman Saya sebagai entertainer yang sudah puluhan tahun membuat Saya selalu menampilkan yang terbaik”, ungkap Boim. Dan Sabtu 19 September 2015, Boim Ghetto siap pecahkan Babyface Club & Karaoke dalam acara yang diberi judul Mini Rave Indoor.

Selain Boim Ghetto, nama besar seperti Osvaldo Nugroho pun siap menjadi pengisi acara dalam event yang akan menghadirkan suasana rave party di dalam club tersebut. DJ yang pernah merekam albumnya di Eropa ini, selain disibukan sebagai resident DJ di Collosseum Jakarta, Oos, sapaan akrab Osvaldo Nugroho pun sedang menikmati project nya yang diberi nama Three lions. DJ yang dikenal baik di China, Singapura, dan Negara lainnya di Asia ini, juga akan ditemani rekannya yang juga dibawah bendera 1945 MF, Echa Anggara dari Kota Bali.

Penampilan ketiganya akan semakin pecah, karena MC Andrezz Spinach pun akan mendampingi ketiga DJ bertalenta tersebut. “Mini Rave Indoor kali ini akan terasa sangat spesial, selain bintang tamunya, Kami juga menyajikan hiburan full DJ dari awal sampai akhir acara”, ungkap Agung Yulianto selaku Corporate Marketing Manager Varuna Entertainment Inc.

 

 

Acara yang digelar tepat di malam minggu tersebut juga akan dimeriahkan oleh Aris Bernad, Rahma Putry, VJ Forte Glissant, Yakuza Sexy Dancer, dan penampilan spesial dari Mr. Shuffle.

 

The post Osvaldo, Boim Ghetto, Echa Anggara dan MC Andrezz Janji Pecahkan Mini Rave Indoor appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1gApccx
Blogger Template