Search

Musik dapat Membuat Hubungan Asmara Langgeng


Berdasarkan data dari sebuah survei ditemukan bahwa sepasang kekasih yang sama-sama mencintai musik pasti akan memiliki hubungan yang langgeng. Musik yang dimainkan bersama-sama punya cara tersendiri untuk menghidupkan hubungan.

Nah, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, apabila Anda dan dia gemar main musik maka kemungkinan besar hubungan kalian akan sampai hingga jenjang pernikahan.

 

1. Musik punya sihir menyenangkan
Musik membuat Anda hidup ketika Anda bersama-sama. Anda dapat mengalami sisi menyenangkan dengan tertawa bebas dan melakukan hal-hal gila lainnya lewat musik.

 

2. Musik adalah sebuah identitas
Orang berubah, itulah yang banyak orang percaya. Dan keadaan bisa memicu perubahan itu. Tapi sepasang kekasih yang suka main musik akan membuat cintanya tetap bertahan. Anda menemukan bahwa ada sesuatu yang mengikat kalian hingga tua.

 

3. Apa adanya
Sebagai seorang musisi, Anda mungkin mulai mengenali tipe kepribadian tertentu yang terkait dengan instrumen tertentu yang disukai pasangan. Hal ini membuat tenang hubungan Anda dan si dia kuat.

 

4. Sering tertawa
Saat mempelajari musik Anda cenderung tertawa lebih banyak karena kesalahan yang dibuat kalian. Menurut penelitian, tertawa itu kunci bahagia suatu hubungan.

 

5. Saling menghormati
Anda dapat menghormati keterampilan dan kemampuan orang lain, dan orang lain menghormati Anda dalam hal bermusik. Apabila kalian sama-sama suka musik tandanya Anda dan si dia akan saling menghormati satu sama lain.

 

6. Saling memahami
Saat berlatih alat musik Anda dan si dia mengetahui dengan baik bagaimana kesulitan dan rasa sakit yang didapatkan. Secara tidak langsung, kalian akan saling memahami bagaimana perasaan kekasih Anda.

The post Musik dapat Membuat Hubungan Asmara Langgeng appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1VhRs6O
Blogger Template