Search

Rela Jadi Hijau Demi Nikah Ala Film Animasi Shrek


Banyak pasangan yang menikah dengan memakai tema tertentu demi mewujudkan impian. Salah satunya pasangan dari Jersey ini yang menikah ala film animasi "Shrek". Mereka rela jadi hijau demi meniru Shrek dan Princess Fiona.

Heidi Coxshall (30) dan Paul Bellas (42) menggelar resepsi pernikahan pada akhir pekan lalu. Tak hanya sang pengantin, para tamu undangan juga memakai kostum ala tokoh dongeng seperti Cinderella atau Robin Hood. Pemilihan tema "Shrek" ini tak lepas dari putra Heidi dan Paul yang sangat menyukai film tersebut.

"Leo sangat suka nonton DVD 'Shrek' sehingga kami pikir kenapa tidak memiliki sebuah pesta pernikahan ala Shrek. Semua undangan juga mendukung ide kami dan bisa menikmatinya meski beberapa kali kami ingin tertawa," ucap Paul. "Pesan di balik Shrek adalah tidak masalah penampilanmu seperti apa atau siapapun dirimu. Benar-benar sebuah kisah cinta sejati dan itu sempurna."

Kostum pengantin Shrek yang dikenakan adalah buatan Heidi sendiri. Ia mengaku senang bisa memberikan kenangan indah meski harus menghabiskan 1,5 jam untuk dirias menjadi hijau. "Tadinya aku ingin pesta pernikahan di pantai tapi kurasa ini malah jadi satu-satunya di Jersey," ucapnya.

Heidi dan Paul sebenarnya melakukan sumpah pernikahan dalam dandanan yang biasa. Kostum hijau tersebut baru dikenakan dalam pesta resepsi setelahnya.


pulsk.com
sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/04/Unik.Pasangan.Ini.Rela.Jadi.Hijau.Demi.Nikah.Ala.Film.Animasi.Shrek.html
Blogger Template