Search

WOW! Pelayan Salon Disini Semuanya Topless




Zamrud News - Salon Barber Babes di Australia ini sangat menarik bagi pria karena semua Pelayan Wanitanya Topless alias telanjang dada dan mengenakan pakaian yang sangat seksi.



Dilansir palingseru, Ada sebuah salon di Australia yang kini menjadi salon yang sangat disukai para pria di Australia salon yang bernama Barber Babes ini menggunakan semua playan wanita yang berpakiyan seksi dan bahkan ada yang telanjang dada atau topless.



Karena para wanita di salon ini telanjang dada dan memperlihatkan payudara mereka maka salon ini sangat digemari para kaum pria.



Barber Babes sendiri berada di pusat bisnis Brisbane, di The Grosvenor on George dan baru beroperasai pada bulan Februari lalu namun para pelanganya sudah sangat banyak sekali terutama kaum pria.



Salon ini selain potong rambut juga menawarkan pijat kepala, merapikan alis mati, mengeringkan rambut, ataupun mencukur kumis dan cambang.



Tarif yang ditawarkan salon ini pun tidak mahal dibandingkan salon-salon biasa lainnya. Untuk potong rambut laki-laki tarifnya adalah 25 dollar Australia (sekitar Rp 250.000), sedangkan di tempat lain berkisar 15-20 dollar Australia.



Nah tertarik utuk potong rambut di salon Barber Babes dan dilayani oleh wanita wanita cantik yang siap untuk topless dan telanjang dada?

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/04/wow-pelayan-salon-disini-semuanya.html
Blogger Template