Search

Ejakulasi Juga Dialami Wanita


BlogBugar, Kerap kali dalam hubungan intim, hanya pria yang dianggap dapat mengalami ejakulasi. Padahal dalam ilmu modern telah dibuktikan bahwa ejakulasi juga dapat dialami oleh wanita.



Masih bingung dengan ejakulasi yang dialami wanita? Berikut beberapa fakta tentang ejakulasi wanita dan bagaimana wanita dapat mendapatkannya:



Tidak terjadi di semua wanita.

Meski semua wanita dilengkapi segala yang diperlukan untuk mengalami ejakulasi, namun kenyataannya tidak semua wanita benar-benar dapat mengalaminya.



Tidak harus orgasme.

Banyak orang percaya bahwa dalam upaya membuat wanita mengalami ejakulasi, dia harus mengalami orgasme. Hal ini tidak sepenuhnya benar. Beberapa wanita dapat mengalami ejakulasi tanpa orgasme.



Bukan “air mancur.”

Dalam video porno, biasanya ejakulasi yang dialami kerap kali ditunjukkan dalam jumlah yang banyak. Padahal, kenyatannya ejakulasi wanita mungkin hanya sebanyak sendok teh.



Bukan urine.

Karena keluar dari kelenjar kecil di dekat uretra, banyak yang menyangka itu urine. Padahal sama sekali tidak memiliki sifat seperti urine dan warnanya lebih seperti susu.



Bagaimana bisa terjadi?


Seperti disebutkan sebelumnya, ejakulasi bukanlah sesuatu yang dapat terjadi pada setiap wanita, namun ada cara terbaik untuk sekedar mencari tahu (dapat mengalaminya atau tidak). Salah satunya dengan memijat G-spot. Ketika merasa akan ejakulasi, biasanya akan terasa seperti ingin buang air kecil, namun jangan khawatir, ini alami.



Ingatlah!

Menjadi hal yang penting untuk mengingat bahwa ejakulasi wanita sangat alami dan normal. Maka, jika seorang wanita mengalami ejakulasi dan merasa malu, ingatkanlah bahwa sebenarnya justru dia termasuk yang beruntung, karena banyak wanita yang menginginkannya. (FemaleFirst)





sumber: intisari-online.com






source: http://www.blogbugar.com/2013/04/ejakulasi-juga-dialami-wanita.html
Blogger Template