Search

Kalimat Ini Ampuh Tingkatkan Kepuasan Saat Bercinta


Setiap pasangan suami istri bisa mempererat ikatan cintanya dengan cara yang simpel, mulai dari memuji, memberi senyum hingga menuangkan rasa cinta dengan bercinta. Setiap pasangan mungkin punya trik sendiri saat melakukan hubungan intim agar bisa lebih hot, menggairahkan dan mendapatkan kepuasan bersama.

Tapi sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa ada satu hal yang ternyata bisa menjamin kepuasan seksual lebih tinggi lagi dibanding trik memakai lingerie atau foreplay yang panas. Hal ini berhubungan dengan perasaan cinta itu sendiri.

Penelitian yang dilakukan di Chapman University ini menganalisis kehidupan seksual 39.000 pasangan suami istri yang sudah menjalani hubungan lebih dari 3 tahun. Peneliti menemukan bahwa ternyata mengatakan “I love you” atau “Aku mencintaimu” pada pasangan selama bercinta bisa menjadi peningkat gairah dan kepuasan.

Setelah ditanya, dengan persentase 75% pada pria dan 74% pada wanita mengaku lebih puas saat pasangannya mengatakan bahwa mereka mencintainya selama bercinta. Tiga hal lain yang juga bisa meningkatkan kepuasan bercinta adalah berani mencoba sesuatu yang baru, membangun mood sebelum bercinta dan melakukan foreplay sebelum bercinta.

Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa hanya setengah dari pasangan yang merasa terpuaskan ketika melakukan variasi bercinta, seperti misalnya mandi bersama dan mencoba seks toys.

Itulah mengapa bercinta sebaiknya memang dilakukan atas dasar cinta, bukan hanya nafsu belaka, ketika kedua belah pihak memang menginginkan dan sepakat melakukannya. Dengan begini, kepuasan bisa didapat baik kamu maupun suami.



diambil dari: http://ift.tt/2tRzIb0
Blogger Template