Search

5 Alasan Kenapa Pria Jepang Lebih Suka ‘Menjalin Hubungan’ dengan Boneka Dewasa


Meski di Jepang termasuk negara dengan jumlah wanita yang melimpah, namun nyatanya masih banyak laki-laki yang lebih butuh boneka dewasa. Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka seukuran wanita yang terjual. Nilai tersebut tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru untuk boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.

Fenomena tersebut memang bikin miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja bikin khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih boneka? Kira-kira inilah alasan kenapa pria di Jepang lebih suka menjalin hubungan dengan boneka dewasa.

 

Nggak mata duitan


Hampir semua laki-laki yang menjalin hubungan dengan wanita merasa jika mereka mata duitan. Ya, banyak sekali kebutuhan yang dibebankan pada laki-laki terlebih jika sudah menikah. Hal itu juga dialami oleh Senji Nakajima, seorang pria berusia 61 tahun yang sudah memiliki istri dan dua orang anak. Awalnya, ia kerap melakukan perjalanan keluar kota untuk urusan pekerjaan.

Sejak saat itu Senji kepikiran untuk memiliki boneka dewasa untuk memenuhi kebutuhannya selama jauh dari istri. Namun, siapa sangka ia benar-benar jatuh cinta pada Saori, sebuah boneka dewasa yang dibelinya. Sejak bertemu Saori, Senji merasa menemukan cinta sejatinya. Kegiatan sehari-hari dengan istrinya bisa digantikan oleh Saori seperti makan bersama, tidur, mandi, bahkan jalan-jalan dan berbelanja. Senji pun akhirnya meninggalkan istri dan anaknya demi bisa hidup bersama Saori, teman hidupnya yang dinilai tidak ‘mata duitan’.



diambil dari: http://ift.tt/2veWMzO
Blogger Template