Search

Inilah yang Membuat Alis Sering Beda Sebelah


Walau buat orang lain biasa aja, keluar rumah tanpa alis nyatanya jadi masalah besar buat kamu. Soalnya, kalau tanpa kehadiran mereka, kamu merasa jauh dari perfect dan nggak PD dilihat banyak orang. Padahal, alis yang kamu gambar dengan ekstra hati-hati plus menghabiskan waktu lebih dari 30 menit itu seringnya juga nggak sempurna. Yang kamu tahu alis beda sebelah dan bikin kamu sering penasaran.

Alis beda sebelah bukan karena kamu salah moles atau pensilnya yang nggak bener. Kata make up artist Teddy Lim, alis yang nggak sama ini gara-gara salah pencahayaan. Cahaya yang nggak merata waktu kamu melukis alis jadi penyebab utamanya. Cahaya itu kamu dapat wartu bercermin di kamar mandi, di dalam mobil, atau bahkan di kamar sendiri yang lampunya remang-remang.

Pencahayaan yang nggak bagus ini membuat bayangan alis jadi nggak sama walaupun kelihatan sudah nggak ada bedanya. Bisa jadi salah satu di antaranya tinggi sebelah atau yang kiri melengkung nggak sempurna. Pengennya kayak bintang drama Korea, tapi apa daya alis beda sebelah dan nggak sama.

Nah, kalau nggak mau berakhir alis beda sebelah begitu, lebih baik perhatikan pencahayaan di sekitar kamu sebelum mulai melukis alis. Nggak butuh banyak lampu ala meja rias MUA profesional. Cukup pastikan ada satu lampu yang menyorot wajah kamu dari depan. Supaya nanti, make up apapun yang dipakai termasuk alis, bisa kelihatan dengan sempurna dan nggak beda sebelah lagi.



diambil dari: http://ift.tt/2uZ6CWt
Blogger Template