Search

5 Alasan Kenapa Pengantin Menangis Saat Pernikahan


Alasan – alasan tersebut bisa menjadi salah satu tanda kebahagiaan atau ungkapan yang masih terpendam ketika hari pernikahannya tiba. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 alasan kenapa pengantin menangis saat pernikahan.

 

1. Rajutan

Pernikahan oleh Michael Perlman pada 21 Juli 2013 ini juga membuat dirinya bisa meneteskan air mata. Alasan Michael menangis ini karena dia merasa bahagia bisa menyelesaikan gaun pengantin hasil rajutannya untuk di pakai saat pesta pernikahann yang telah dinantikannya itu.

“Merajut dan tak saling bertemu bahkan melihat pasangan satu sama lain sudah tradisi turun termurun. Oleh karena itu, saya ingin segera menyelesaikan rajutan ini dan memakaikan ke pasangan. Kombinasi dari keinginan menyelesaikan rajutan dan segera bertemu dengan Michael membuat saya menangis air mata bahagia,” Ucap Celia seorang mahasiswa saat akan menikah dengan Michael Perlman pada 21 Juli 2013.

 

2. Ayah

Pernikahan Sarah Lewis ini juga tak luput dari tetesan air mata. Alasan kenapa Sarah Lewis bisa meneteskan airmatanya itu lantaran dia membutuhkan kehadiran sang ayah di moment pernikahan yang sakral itu dan dia merasa bahagia jika sosok ayah telah tiba di dekatnya.

“Saya butuh ayah saya. Dialah yang akan menemaniku berjalan menyusuri lorong menuju pasanganku nanti. Akhirnya aku bisa muncul di dekat pintu, bahagianya,” Kata Sarah sambil mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

 

3. Catatan

Kisah cinta Sabrina seorang pemilik restoran yang saat ini akan segera menikahi Michael Rudin pada 16 Juni 2013 lalu ini juga meneteskan air mata oleh pengantin itu. Sabrina sangat terharu ketika pada saat itu dia mendapat sebuah cacatan dari adik iparnya.

“Sebelum upacara pernikahan, adik ipar saya memberikan sebuah kotak yang berisikan catatan dengan tulisan tangan dari semua pengiring pengantin saya. Mereka menuliskan kisah yang lucu, penuh kisah, dan benar-benar indah. Saya pun menangis terharu,” kata Sabrina.

 

4. Terbawa Suasana

Pernikahan Rachael ini juga sempat membikin dirinya menangis lantara terhari karena terbawa suasana bahagia bisa merasakan indahnya pasangan yang masuk bersama dan duduk di dalam sebuah pelaminan.

 

5. Adik Ipar

Pernikahan Judy ini juga begitu mengharukan dan bisa bikin banyak orang menangis dengan adanya adik ipar yang meluapkan emosi ketika pernikahan kakak laki-lakinya dan para pengiring lain yang membantu menyelamatkan maskara adik ipar nya.

Nah, itulah dia kelima alasan kenapa pengantin menangis saat pernikahan.



diambil dari: http://ift.tt/2w5FgeL
Blogger Template