Search

5 Foto Makhluk Menakutkan Yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera


Kamera bukan hanya sekedar alat untuk mengabadikan foto selfie sendiri atau mengabadikan suatu tempat dan kejadian. Tapi kamera juga bisa jadi alat untuk menangkap sosok makhluk mengerikan yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

Entah itu betul atau tidak, di internet banyak sekali foto-foto makhluk mengerikan yang pernah tertangkap kamera. Kebanyakan memang dianggap palsu, tapi ada beberapa yang dianggap asli karena tidak ada bukti penjelasan bahwa foto-foto tersebut palsu.

Buktinya foto-foto ini yang menunjukkan sosok makhluk menakutkan yang tak sengaja tertangkap kamera. Foto-foto tersebut dianggap asli karena memang jika diperhatikan tidak ada penjelasan untuk membuktikan bahwa foto tersebut palsu.

 

1. Skinwalker


Foto menyeramkan ini diambil oleh seorang ahli geologi yang bekerja di New Mexico. Foto Skinwalker ini mulai beredar pada tahun 2014 dan membuat orang-orang kebingungan. Pasalnya netizen beranggapan bahwa Skinwalker memiliki sifat yang mirip dengan makhluk dari cerita rakyat Amerika Asli.

 

2. Foto Keluarga Menyeramkan


Foto ini diambil oleh keluarga Cooper. Singkat cerita, keluarga ini membeli rumah di Texas pada tahun 50-an. Ketika mereka meminta seseorang untuk mengambil foto mereka, tiba-tiba mereka terkejut setelah melihat hasil fotonya. Karena dalam foto tersebut menunjukkan hantu turun dari atap dengan posisi tubuh terbalik dan tergantung.

 

3. Hantu Muncul Di Pohon


Foto ini diambil oleh pasangan yang baru menikah pada tahun 1942. Tanpa sadar kedua pasangan ini mengambil foto hantu yang akan menerjang mereka dari sebuah pohon di Jasper, Alabama.

 

4. Hantu Tanpa Kepala


Foto ini diambil dari sebuah rumah berhantu yang terkenal dan sudah berusia diatas 180 tahun yang terletak di Antiokhia, Turki. Kamu bisa dengan jelas melihat hantu ini menggunakan gaun hitam gaya lama, tapi tampak seperti tidak memiliki kepala.

 

5. Alien?


Foto ini diambil di sebuah hutan dekat Berwick, Lousiana. Foto tersebut menangkap gambar dari sosok makhluk yang diduga alien. Apakah benar ini alien?



diambil dari: http://ift.tt/2tRIh5L
Blogger Template