Search

Yati Tak Menyangka Anaknya Jadi Buruan Densus


Yati Tak Menyangka Anaknya Jadi Buruan Densus - Yati Sopiati (57), tidak menyangka anak bungsunya, Sa'yan Hibatulloh (19), diamankan Densus 88 Antiteror Polri semalam. Kabar penangkapan anaknya tersebut didapatkan Yati dari tetangganya.



"Saya tahu kabar anak saya ditangkap dari tetangga. Tadi pagi di telepon sama tetangga katanya dengar kabar kalau Sa'yan ditangkap. Saya langsung kaget karena sebelumnya tidak ada informasi sama sekali," kata Yati, kepada Tribun di rumahnya, Kamis (2/1/2014).



Sejak lulus dari MTS Pajagalan Persis, Banjaran, kata Yati, Sa'yan menuntut ilmu di Pesantren Darut Taqwa, Kabupaten Klaten, Jateng. Dua hari lalu Sa'yan sempat memberikan kabar kepada Yati.



"Dua hari lalu telepon. Katanya mau pulang tanggal 3 Januari. Tapi sebelum pulang mau main dulu ke Bogor bersama temannya," ujarnya.



Yati Tak Menyangka Anaknya Jadi Buruan Densus



Warga Kampung Cintaasih, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran tersebut terus meneteskan air mata saat mengetahui anak kesayangannya diamankan. Yati berharap anaknya tidak terlibat dalam aksi terorisme.



[ sumber ]






sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2014/01/yati-tak-menyangka-anaknya-jadi-buruan.html
Blogger Template