Search

Terjebak Macet, Mendikbud M Nuh Jalan Kaki ke Kantor

Terjebak Macet, Mendikbud M Nuh Jalan Kaki ke Kantor - Banjir di sejumlah wilayah Jakarta menyebabkan kemacetan parah di jalanan Ibukota. Salah satu ruas yang mengalami kemacetan parah adalah Jalan Sudirman, dari arah Bundaran Senayan menuju Semanggi maupun sebaliknya.



Karena kemacetan itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh harus berjalan kaki menuju kantornya yang terletak di kawasan Senayan. Tidak naik mobil dinas yang biasa digunakan.



Dari foto yang diunggah di akun Facebook, M Nuh yang mengenakan baju batik tampak berjalan di jembatan penyeberangan. Di foto lain, mantan Rektor Institut Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) ini tampak berjalan menyusuri trotoar.



"Jalan kaki pagi tadi menuju kantor. Hari ini Jakarta macetnya luar biasa," tulis M Nuh dalam akun Facebok, Rabu (29/1/2014).



Tak jelas di daerah mana mobil dinas M Nuh terjebak kemacetan. Tak jelas pula dari daerah mana dia turun dari mobil dinasnya. Yang jelas, status dan foto yang diunggah M Nuh mendapat tanggapan banyak orang.



Kemacetan parah memang terjadi di Jalan Sudirman. Jalur Transjakarta dari arah Blok M menuju Semanggi dibuka untuk kendaraan pribadi. Saking macetnya, pengendara motor sampai naik ke trotoar. Berjubel.



Kemacetan parah terjadi di depan Ratu Plaza. Sebab, ruas jalan di depan Ratu Plaza dipersempit untuk proyek pembangunan jalur MRT. Kemacetan di kawasan ini juga imbas dari banjir di kawasan Jalan Kapten Tendean. Banjir di lokasi itu menggenang ke kawasan Bangka, Jakarta Selatan.








[ sumber ]





sumber: http://ift.tt/1fckQln
Blogger Template