Search

Ratu Atut Diminta Mengundurkan Diri Sebagai Gubernur

Ratu Atut Diminta Mengundurkan Diri Sebagai Gubernur - Wakil Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah mengakui adanya usulan menggunakan hak interpelasi yang dimiliki DPRD dalam menyikapi status Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat ini.



Namun secara pribadi, politisi asal PDI Perjuangan itu berharap Atut dapat menunjukan sikap kenegarawanan terkait jabatan Gubernur yang saat ini masih ia emban. Ia berharap Atut bisa dengan legowo menyerahkan jabatannya secara sukarela tanpa perlu desakan dari pihak tertentu.



"Kita meminta Ibu Gubernur secara elegan dan negarawanan (mengundurkan diri), demi kepentingan rakyat Banten," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (2/1/2014).



Asep menuturkan, sebagai Wanita satu-satunya yang menjabat sebagai Gubernur di Indonesia, Atut diharapkan dapat memberikan contoh yang baik sebagai seorang negarawan.



Apalagi saat ini mulai santer tuntutan-tuntutan, termasuk dari DPRD Banten, agar Atut diberhentikan dari jabatannya sebagai Gubernur Banten setelah dirinya resmi ditahan KPK dalam kasus korupsi.



Ratu Atut Diminta Mengundurkan Diri Sebagai Gubernur



"Mudah-mudahan Ibu Gubernur bisa menunjukan sifat kenegarawanan, demi rakyat Banten," tandasnya.


[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2014/01/ratu-atut-diminta-mengundurkan-diri.html
Blogger Template