Search

Heboh Bocah 11 Tahun di Muaraenim Dapat Tasbih Gaib

Heboh Bocah 11 Tahun di Muaraenim Dapat Tasbih Gaib - Bocah berusia 11 tahun bernama Taufik Hidayat, mengaku memiliki pengalaman mistis yang akhirnya membuat gempar warga Provinsi Sumatera Selatan.



Warga Kabupaten Muaraenim yang akrab disapa Upik tersebut, mendadak memiliki kemampuan untuk mengobati warga yang terkena berbagai penyakit.



Upik memiliki kemampuan luar biasa tersebut, setelah bermimpi kedatangan orang tua yang menurutnya dari gubah puyang (nenek moyang) Palembang.



"Setelah itu, aku bermimpi didatangi puyang Jambi, Mekah dan Lahat. Besoknya, aku bermimpi bertemu bidadari dan memberi permen ketika sedang mandi," kata Upik, Jumat (10/1/2014).



Masih menurut pengakuan Upik, berselang lima hari dari serangkaian mimpi tersebut, ia tiba-tiba mendapatkan tasbih yang sudah terkalung di lehernya saat mandi.



Lantas, kata dia tasbih tersebut hilang saat hendak beranjak pulang dan tiba-tiba telah ada di dalam lemari rumahnya.



Setelah itu, Upik menceritakan peristiwa tersebut seorang nenek yang ada di depan rumahnya. Kebetulan, sang nenek tersebut juga mengidap penyakit.



Namun, karena dianggap hanya khayalan, sang nenek meminta Upik menyembuhkan dirinya. Tiba-tiba, perkataan bocah tersebut benar dan membuat sang nenek sembuh dari penyakit yang diderita.



Heboh Bocah 11 Tahun di Muaraenim Dapat Tasbih Gaib



Pengobatan terus dilakukan ke warga sedesa, dan meluas hingga membuat rumah penuh sesak dipenuhi warga dari berbagai penjuru melakukan pengobatan.


[ sumber ]







sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2014/01/heboh-bocah-11-tahun-di-muaraenim-dapat.html
Blogger Template