Search

Mau Tahu Karakter Cowok? Lihat Zodiaknya Disini!

Mau Tahu Karakter Cowok? Lihat Zodiaknya Disini! - Zodiak memang kerap disandingkan dengan berbagai sikap, karakter, bahkan peruntungan manusia. Nah, termasuk juga pria. Jika kamu ingin melihat karakter pasangan mu (yang cewek), atau karaktermu sendiri (yang cowok), zodiak yang dihitung berdasarkan ilmu perbintangan dari tanggal kelahiran bisa dijadikan patokan loh.



Mau Tahu Karakter Cowok? Lihat dari Zodiaknya Disini





Aquarius
Cowok Aquarius berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginan. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, dipastikan Kamu nggak akan betah lama-lama bersama dengan nya.

Cowok dengan zodiak berlambang air ini gaya bicaranya blak-blakan dan tak pandai berbohong. Ia juga tak suka orang pesimis, tak punya semangat, dan berotak dangkal. Oh ya, jangan sekali-sekali memancing kecemburuannya, karena ia tak akan mau ambil pusing, tapi langsung pergi meninggalkan mu.

Pisces
Cowok Pisces sangat sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Ia juga bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi cowok berzodiak Pisces, dalam hidup yang terpenting bukanlah cinta, melainkan status dan stabilitas. Ia suka perempuan ceria dan cerdas.

Jika kamu punya cowok berzodiak Pisces, jangan coba untuk menasihati dirinya, karena ia tak suka dinasehati. Ia lebih menghargai Kamu mencontohkannya terlebih dulu daripada memberinya kuliah.

Aries
Cowok berzodiak domba ini dapat terlihat lembut, tapi sesungguhnya di dalam hatinya ia orang yang sekeras baja dan tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh begitu saja. Keras kepala menjadi ciri dari warga Aries.

Untuk menaklukan hati Aries, pujilah dirinya dan berikan senyuman kepadanya, karena itu akan menjinakkannya. Cowok Aries juga cenderung posesif dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Taurus
Pada umumnya cowok ini tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Kamu ingin bersamanya, jangan pernah mengaturnya, atau dia akan pergi meninggalkanmu. Taurus juga bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal.

Jika Kamu sedang mendekati cowok Taurus, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi mu, tapi buatlah ia penasaran, dan ia akan bersemangat mendapatkan mu.

Gemini
Cowok Gemini memiliki kemampuan khusus pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti, karena ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian.

Ciri menonjol dari cowok Gemini adalah sangat pemilih dan gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya secepat mengganti sepatu. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu. Jika ia datang terlambat, itu bukan karena ia lupa, tapi karena ia selalu berhenti menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.

Cancer
Inilah cowok paling sensitif dari semua zodiak. Mood-nya selalu berubah-ubah. Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona. Ia bukan tipe lelaki pejuang. Ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya. Ia paling tak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan, makanya, cowok Cancer kebanyakan terkesan dingin, karena ia berusaha melindungi dirinya.

Bakat Cancer di antaranya adalah kreatif dan imajinatif. Ia menyukai cewek mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan.

Leo
Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan.

Harga diri cowok Leo sangat tinggi. Ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, tapi tidak masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Kamu tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.


Virgo
Ia amat menghargai waktu, dan menunggu merupakan penghinaan untuk dirinya. Ia juga tak suka dikritik. Ia seorang yang perfeksionis dan romantis. Nggak percaya, tunggulah saatnya, karna ia bisa mendaki gunung Himalaya hanya untuk mengatakan ia rindu pada mu.

Cewek yang dapat menarik hatinya adalah yang rapi dan berpenampilan up to date, karena Virgo peduli pada detail. Pendirian cowok Virgo juga teguh, ya adalah ya, tidak adalah tidak, apa pun komentar orang.

Libra
Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, ia tetap tampak menawan. Tapi Libra merupakan cowok yang keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia jadi lelaki yang menyenangkan. Namun sebaliknya, jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan.

Secara alami cowok Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh, Ia juga tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.

Scorpio
Cowok Scorpio sangat sensitif dan mudah terluka. Ia tak pernah memercayai siapa pun kecuali dirinya. Tapi tingkat kesabarannya sangat mengagumkan, ia dapat menunggu bertahun-tahun untuk mencapai tujuannya. Cowok kalajengking ini sangat serius terhadap cinta dan tak akan membuang waktu bersama orang yang tak dicintai.

Warga Scorpio juga terkenal pendendam. Dan jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi, karena ia akan terus menagihnya. Scorpio juga sangat ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Sagitarius
Warga Sagitarius sangat menyukai kehidupan sosial, humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia benci rutinitas karena membuatnya bosan. Ia bukan manajer keuangan yang baik, tapi ia juga bukan orang yang pamrih.

Jika kamu mau menarik hati cowok Sagitarius, pujilah ia, karena ia suka pujian dan kata-kata manis. Tak hanya itu, ia juga suka bepergian dan melihat tempat-tempat yang menarik. Walau begitu, Sagitarius adalah sang pembenci kewajiban, makanya kata pernikahan membuatnya seperti tercekik. Ia mudah sekali jatuh cinta, terutama pada perempuan manis, lucu, dan berkepribadian kuat.

Capricorn
Capricorn adalah pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Berintuisi tajam, bisa menebak apa yang Anda ingin katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya. Tapi hati-hati jika memiliki hubungan dengan cowok ini, karena banyak cewek yang datang padanya tanpa diundang.

Si kambing juga suka lingkungan tenang dan damai. Ia akan memberikan Anda kebebasan dan hanya memantau dari jauh. Ia kekasih sempurna dari semua Zodiak, cowok romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar rembulan. Jika ingin menaklukannya, jadilah cewek yang rapi dan berpakaian indah.

diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/04/mau-tahu-karakter-cowok-lihat-zodiaknya.html
Blogger Template