Search

Selamat Ulang Tahun Babyface


Setiap perjalanan pasti memiliki pencapaian pada akhirnya, dan kali ini Babyface club & Karaoke menapakkan kakinya di pencapaian ulang tahunnya yang ke–4 tepat di bulan November tahun ini.

Berbeda dengan tahun lalu dimana Babyface dihantam dengan 3 event besar selama 3 hari berturut-turut untuk anniversary kali ini Babyface memiliki 4 event besar dan dilakukan tiap hari sabtu di tiap weekendnya, untuk weekend pertama dibulan November Babyface kedatangan Ninda Felina, MC Cherryl, dan FHM Model, diminggu kedua Riri Mestica dan MC Giri, fase ketiga Babyface kehadiran DJ asal Belanda David Gravell yang di temani Dipha Barus, Evan Virgan, juga MC Andrezz, dan sebagai puncaknya Babyface yang bergandengan dengan Clasoundsation memboyong Gigi Band, DJ D.U.A, juga MC Andrezz tepat di tanggal 28 November.

 

 

“Puncak Anniversary kami akan sangat meriah dengan konsep yang sudah digodog dengan matang dan sudah siap juga untuk membuat seantero Semarang takjub, jadi kami tunggu kehadirannya di anniversary untuk RSVP langsung saja hubungi 024–76636555 / 024–76635555”. Tutup Sigit Saputro selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke Semarang.

 

The post Selamat Ulang Tahun Babyface appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1MK8e7v
Blogger Template