Search

10 Video di YouTube yang Capai 1 Miliar Penonton


Kumpulan video YouTube yang berhasih meraih penonton hingga 1 miliar telah bertambah. Lagu See You Again yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa bersama Charlie Pugh merupakan video kesepuluh yang memiliki jumlah penonton sebanyak 1 miliar orang. Video yang merupakan soundtrack dari Furious 7 ini merupakan video kedua tercepat yang berhasil mencapai rekor ini.

Sementara video yang berhasil mendapatkan jumlah penonton 1 miliar paling cepat adalah Gangnam Style milik Psy. Video clip dari lagu penyanyi asal Korea Selatan ini, berhasil meraih jumlah penoton 1 milyar orang dalam waktu 160 hari setelah ia diluncurkan. Sementara See You Again berhasil meraih rekor tersebut dalam waktu 184 hari.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Selama 10 tahun, hanya ada dua video yang berhasil memecahkan rekor 1 miliar penonton: Gangnam Style dan Baby yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Namun, seperti yang dilaporkan oleh The Verge, jika Baby memerlukan waktu 4 tahun untuk meraih penonton 1 milyar orang, Gangnam Style berhasil mencapai hal yang sama dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Saat ini selain Baby, Gangnam Style dan See You Again, ada 7 video lain yang berhasil mendapatkan jumlah penonton 1 milyar orang yaitu Blank Space dan Shake It Off milik Taylor Swift, All About That Bass dari Megan Trainor, Uptown Funk, Dark Horse dan Roar milik Katy Perry dan Bailando yang dinyanyikan oleh Enrique Iglesias.

Video-video terbaru yang berhasil mencapai jumlah penonton 1 miliar orang memiliki banyak kesamaan. Dua diantaranya adalah kedelapan lagu tersebut diunggah ke YouTube setelah akhir 2013 dan berhasil mencapai 1 milyar penonton setelah bulan Juni 2015. Video-video tersebut relatif lebih cepat mencapai jumlah penonton 1 milyar orang.

Dari kesepuluh video yang berhasil mendapatkan 1 milyar penonton, rata-rata waktu yang diperlukan untuk mencapai jumlah penonton tersebut adalah 484 hari. Meskipun, waktu rata-rata yang diperlukan oleh 3 video terbaru untuk mencapai rekor 1 juta pentonton adalah hanyalah 241 hari.

The post 10 Video di YouTube yang Capai 1 Miliar Penonton appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1lfsqoq
Blogger Template