Search

Foto Bangkai Makhluk Berlendir Mirip Alien Ini Hebohkan Netizen


Sebuah foto makhluk merah muda dengan kulit berlendir, dan terlihat tidak berkembang seluruhnya ditemukan di halaman rumah warga. Gambar itu lantas menghebohkan netizen yang bertanya-tanya mengenai asal-usulnya.

Foto pertama kali muncul di Facebook, sebelom diunggah ulang ke Reddit, di mana pengguna memulai diskusi mengenai apa makhluk itu sesungguhnya. Berbagai spekulasi bermunculan. Kebanyakan para netizen menyebutkan ‘alien’, ‘facehugger’ –makhluk dari franchise film Alien yang menempel di wajah dan membuat orang mati kehabisan nafas.

Ada juga yang mengatakan itu adalah fetus hewan sebagai tebakan asal-usul makhluk.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Gianna Peponis dari California adalah orang yang pertama kali mengunggah foto makhluk itu.

“Aku awalnya tidak berniat memposting ini, namun tidak bisa berhenti menebak-nebak makhluk apa ini,” tulisnya dalam Facebool.

“Aku mendengar seseorang berteriak sekitar pukul 23:30 semalam, dan langsung ke halaman samping. Lalu aku menemukan benda ini. Makhluk ini sudah mati, sebarkan.”

Foto pun berakhir di Reddit, di mana pengguna menuliskan tebakan mereka. Salah satu pengguna menulis bahwa makhluk itu “jelas-jelas alien”, sedangkan lainnya menulis “sudah pasti facehugger”.

Pengguna LollyMac menuliskan: “Saya tidak tahu makhluk apaan ini. Jika temanmu cukup berani menyingkirkannya dari rumah, ingatkan mereka untuk menggarami tanah setelahnya, akan ada pertanda buruk di sana.”

Bagaimanapun, banyak juga pengguna yang memiliki respon lebih sopan. Seorang pengguna memposting foto fetus rusa sebagai perbandingan.

“Tampaknya makhluk itu setengah dari fetus rusa yang sudah dikoyak hewan buas atau predator. Untuk referensi, ini gambar fetus rusa yang masih utuh, bayangkan jika bagian bawah tubuh dan sebagian hidungnya terpotong.” tulis salah seorang pengguna.

Yang lainnya menjelaskan: “Hewan berkuku bisa ketakutan dan menjatuhkan fetus mereka, masih terbungkus ketuban dan sebagainya, saat ketakutan. Bisa juga mati saat baru lahir!”

The post Foto Bangkai Makhluk Berlendir Mirip Alien Ini Hebohkan Netizen appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1MVQ71H
Blogger Template