Search

J.Lo Merasa Bokongnya Lebih Normal daripada Kim Kardashian


Jennifer Lopez bisa dibilang merupakan salah satu selebriti dengan bentuk tubuh paling seksi. Ia juga disebut-sebut sebagai wanita dengan bokong terindah. Bahkan untuk menjaga ‘aset’ nya itu, ibu dua anak ini rela mengasuransikannya.

Tahun demi tahun berlalu, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini ternyata tak lagi menganggap bokongnya sebagai sesuatu yang ‘spektakuler’. Era bokong seksi seorang Jennifer Lopez, menurutnya sudah tergantikan oleh Kim Kardashian.

J.Lo mengatakan bahwa jika dibandingkan dengan Kim, bokong miliknya terbilang ‘normal’ dan kurang menarik lagi di era saat ini. Tak hanya Kim, ia melihat banyak selebriti wanita muda yang kini juga memiliki bokong seksi dan besar.

“Saya rasa setiap zaman punya definisi sendiri apa yang dianggap cantik dan bisa diterima. Saat awal-awal kemunculan saya, (yang dianggap menarik) model yang pirang dan bermata biru seperti Cheryl Tiegs dan Christir Brinkley,” kata J.Lo, seperti dikutip wolipop.com dari Female First.

Tren selanjutnya menurut pelantun lagu ‘The Booty’ ini adalah lipstik merah dan payudara palsu. Lalu dilanjutkan dengan para wanita bertubuh lebih sintal dan berisi.

“Sekarang makin menjadi. Semakin besar bokong Anda, semakin banyak Anda mendapat perhatian. Saya tidak tahu kenapa saya masuk dalam kelompok itu (wanita berbokong besar) lagi karena punya saya, ya, normal-normal saja,” ujarnya.

Meski begitu wanita berusia 46 tahun ini tak menampik bahwa dialah pionir tren wanita berbokong besar dan seksi. Menurutnya tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya.

Dengan perumpamaan, J.Lo melanjutkan, “Saya lah yang original dan cuma ada satu Coca-Cola.”

The post J.Lo Merasa Bokongnya Lebih Normal daripada Kim Kardashian appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1YbHou0
Blogger Template