Search

Heboh Video Penampakan Hantu Jepang


Berbagai negara memiliki legenda misterius sendiri, termasuk Jepang. Salah satu legenda yang populer adalah keberadaan hantu zashikiwarashi. Meskipun disebut hantu, zashikiwarashi digambarkan dalam legenda sebagai hantu anak kecil yang tidak menyeramkan dan tidak membawa bencana. Zashikiwarashi justru dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Legenda tersebut memang masih belum terbukti, hingga seorang netizen Jepang mengunggah video penampakan hantu zashikiwarashi di akun Facebook. Dalam video tersebut, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, terlihat jelas sebuah sosok anak kecil sedang berjalan mengitari sebuah ruangan di dalam rumah. Netizen bernama Masahiro Ito tersebut mengklaim bahwa sosok tersebut adalah zashikiwarashi.

Menurut Rocketnews24, Masahiro mengaku tak sengaja merekam video tersebut. Videonya kini tengah menjadi viral di dunia maya, terutama di kalangan netizen Jepang. Di Facebook sendiri, video ini telah dibagikan hingga lebih dari 6.000 kali.

Banyak orang yang mengucapkan selamat kepada Masahiro karena rumahnya dikunjungi zashikiwarashi yang dipercaya akan membawa keberuntungan.

Baca juga mengenai misteri monster ningen jepang disini

The post Heboh Video Penampakan Hantu Jepang appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Rg4T39
Blogger Template