Search

5 Hal yang Membuat Cewek Doyan Masturbasi


Masturbasi ternyata tidak hanya suka dilakukan oleh kaum pria saja, tetapi juga dilakukan oleh kaum wanita. Banyak kaum wanita yang suka melakukan masturbasi. Menurut mereka masturbasi bisa memenuhi hasrat seksual mereka dan menyehatkan tubuh.

Biasanya wanita yang berusia 18 tahun ke atas sudah senang melakukan masturbasi. Ada yang satu kali sebulan, dan ada juga yang melakukannya secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Memang bukan hal yang tabu lagi jika masturbasi banyak dilakukan oleh orang-orang di zaman sekarang. Selain untuk memenuhi hasrat seksual yang tidak bisa dicapai dengan pasangan, ternyata kaum wanita juga memiliki alasan tertentu kenapa mereka suka melakukan masturbasi.

Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir apalah-apalah.com.

 

1. Memperbaiki mood
Alasan pertama kenapa wanita suka melakukan masturbasi adalah untuk memperbaiki mood. Tahukah kamu, saat melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin, dopamin dan oksitosin. Hormon-hormon itu dapat membuat suasana hati menjadi senang, sehingga bisa memperbaiki mood yang buruk.

 

2. Tidur nyenyak
Saat mencapai orgasme dengan melakukan masturbasi, maka otot-otot akan menegang, sehingga tubuh terasa lebih rileks. Ini membuat tidur kamu menjadi nyenyak dan keesokan harinya kamu akan bangun dengan wajah yang segar.

 

3. Melancarkan haid
Masturbasi juga bisa melancarkan darah haid loh. Untuk itu tak jadi masalah jika kamu mau melakukan masturbasi pada saat sedang haid. Malahan, itu akan membantu melancarkan darah haid kamu agar keluar dengan sempurna.

 

4. Nikmat Orgasme
Satu lagi kelebihan masturbasi untuk wanita yang membuat wanita terus ketagihan, yaitu bisa merasakan orgasme berkali-kali. Inilah yang disenangi oleh wanita saat masturbasi.

 

5. Sex toys
Tidak hanya pria yang memiliki robot seks untuk membantu mereka melakukan masturbasi agar mencapai orgasme, tetapi kaum wanita juga memiliki fantasi seks yang lebih liar yaitu sex toys atau alat bantu seks. Sex toys ini bisa mereka gunakan untuk menambah sensasi masturbasi.

 

Nah, itulah dia ke lima hal yang membuat wanita suka melakukan masturbasi.

 

The post 5 Hal yang Membuat Cewek Doyan Masturbasi appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1QFKG7z
Blogger Template