Search

Wanita Ini Diserang Oleh Robot Vacuum Cleanernya Sendiri



Seorang wanita malang yang berasal dari Korea Selatan ini menderita luka fisik kala rambutnya ‘dimakan’ robot vacuum cleaner.


Kejadian tersebut bermula kala wanita ini sedang tiduran di lantai kala robot vacuum cleaner cerdas yang bisa beroperasi sendiri tersebut melakukan tugasnya.


Namun tak disengaja, rambut wanita ini tersedot ke corong pengisap karena sensor robot vacuum cleaner ini mengira jika rambut tersebut merupakan kotoran debu lantai yang harus dibersihkan.


Untungnya, seperti yang dikutip dari merdeka.com , wanita berusia 52 tahun ini segera meminta bantuan dengan menelepon kantor pemadam kebakaran setempat sehingga para petugas ini dapat menolongnya tepat waktu.


Setelah dibawa ke rumah sakit, diketahui jika wanita paruh baya ini tak menderita luka yang serius di bagian kepalanya. Rumah sakit setempat mengungkap jika wanita ini hanya kehilangan beberapa helai rambutnya saja.


Memang, di Korea Selatan dilaporkan jika banyak keluarga yang sudah memanfaatkan perangkat rumah tangga pintar seperti seperti robot vacuum cleaner untuk mempermudah pekerjaan rumah. Namun tentu, kesalahan bakal tak terelakkan jika pengguna kurang hati-hati kala mengoperasikan alat-alat ini.


The post Wanita Ini Diserang Oleh Robot Vacuum Cleanernya Sendiri appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1DzyLke
Blogger Template