Search

Gara-gara ‘Fifty Shades of Grey’, Permintaan Sex Toys Melonjak



Mendekati Valentine, biasanya item yang penjualannya meningkat tentunya bunga, berbagai kado berbentuk hati, cokelat, dan sebagainya.


Namun, tidak tahun ini. Gara-gara peluncuran film Fifty Shades of Grey, diketahui, penjualan beragam sex toys kini malah menjadi yang terlaris.


Film yang diadaptasi dari novel karya EL James itu sepertinya memberikan sebuah tren atau ekspetasi seks baru bagi beberapa orang.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com , Peningkatan itu dialami sebuah toko di Inggris, Atlantic. Semenjak ada kabar film tersebut bakal diputar di bioskop, mereka harus menyetok beberapa sex toys seperti cambuk, pleasure balls, dan spanking paddles.


Sepertinya orang-orang ingin mempraktikkan beragam adegan sensual dengan kekerasan yang dilakoni Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan putri Melanie Griffiths, Dakota Johnson.


Sementara itu di AS, toko Babeland, mengaku sudah menyetok 20 item sex toys resmi Fifty Shades, termasuk penutup mata dan vibrator.


Neal Slateford, pemilik toko Lovehoney, yang membatu EL James dalam penulisan novelnya di 2012, juga bersiap dengan lonjakan permintaan sex toys. “Kami sudah mulai mengalami peningkatan penjualan setelah trailer film itu dirilis. Tidak disangkal, penjualan kami tentu akan makin meningkat setelah filmnya dirilis.”


The post Gara-gara ‘Fifty Shades of Grey’, Permintaan Sex Toys Melonjak appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1xDUsZp
Blogger Template