Search

Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita



Seorang imam Katolik asal Massachusetts John Michael O’Neal hidup kembali setelah resmi dinyatakan mati selama lebih dari 48 menit. Selama ‘mati’, John Michael O’Neal mengaku telah pergi ke surga dan bertemu dengan Tuhan.


Bahkan, ia menggambarkan sosok Tuhan adalah seperti seorang ibu, karena ia merasakan sosok keibuan yang hangat dan nyaman dari Tuhan.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com , Pastor berusia 71 tahun ini dilarikan ke rumah sakit pada 29 Januari, setelah mengalami serangan jantung dan dinyatakan mati secara klinis. Namun, akhirnya dokter di Rumah Sakit Umum Massachusetts berhasil mengembalikan detak jantung sang pastor ke irama normal.


Dokter membuka blokir arteri penting pada jantungnya dengan menggunakan bantuan mesin berteknologi tinggi yang disebut LUCAS 2. Mesin tersebut membuat darah mengalir ke otaknya.


Awalnya, para dokter takut Pastor John Michael O’Neal akan mengalami beberapa kerusakan otak dari kejadian tersebut. Namun, ternyata Pastor John Michael O’Neal berhasil bangun dan pulih sempurna kurang dari 48 jam.


Bahkan, Pastor John Michael O’Neal mengklaim bahwa dirinya lebih memiliki kenangan ketika mengalami ‘meninggal dunia’. Dia menjelaskan adanya pengalaman aneh pada tubuhnya di mana dirinya merasakan ada intens cinta yang diterimanya serta adanya cahaya yang luar biasa di sekeliling tubuhnya.


Ia menggambarkan sosok Tuhan yang feminin, seperti seorang ibu yang mengeluarkan cahaya.


“Kehadirannya luar biasa baik dan menghibur. Dia memiliki suara yang lembut dan menenangkan. Kehadirannya meyakinkan seperti pelukan seorang ibu. Fakta bahwa Allah adalah Ibu Kudus bukan Bapa Suci tidak mengganggu saya, dia adalah segalanya, aku berharap dia dan bahkan lebih!” kata Pastor John Michael O’Neal seperti yang dirilis netloid.


Penyataan Pastor John Michael O’Neal ini menyebabkan kegemparan di kalangan rohaniwan Katolik Keuskupan Agung selama beberapa hari terakhir. Sehingga, Uskup Agung memanggilnya untuk menjelaskan rumor atas pernyataannya yang mengaku bertemu Tuhan dan menggambarkan Tuhan adalah seorang ibu tersebut.


Namun, Pastor John Michael O’Neal menolaknya dengan mengatakan bahwa akan terus mendedikasikan hidupnya untuk Tuhan dan menyebarkan firman “Bunda Suci”.


“Saya ingin melanjutkan khotbah. Saya ingin berbagi pengetahuan baru saya Bunda, Anak dan Roh Kudus dengan semua orang Katolik dan bahkan semua orang Kristen. Allah Maha Besar dan Maha Kuasa meskipun seorang wanita,” ujar dia.


Sementara itu, Uskup Agung Boston, Kardinal Sean O’Malley P mencoba menenangkan publik atas penyataan Pastor John Michael O’Neal, dengan menyatakan bahwa Pastor John Michael O’Neal telah mengalami halusinasi terkait dengan pengalaman selama mengalami kematian dan bahwa Tuhan jelas bukan perempuan.


The post Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/17LeThm
Blogger Template