Search

Meskipun Telah Tangkap Buket Bunga 46 Kali, Wanita Ini Tetap Jomblo



Tradisi wanita lajang menangkap buket bunga di pesta pernikahan akan menjadi pengantin berikutnya, tak berlaku bagi Jamie Jackson.


Tercatat, sudah 46 kali Jackson mencoba peruntungan melepas masa lajang dengan melakukan tradisi tangkap buket di pesta pernikahan. Namun, kebahagiaan pernikahan belum juga berpihak pada perempuan asal Salt Lake City, Utah ini.


Tak tanggung-tanggung, ia juga menggugat Guinness Book of Records yang mencatatkan Stephanie Monyak dari Pensylvania karena mencatatkan ‘prestasi’ menangkap buket bunga hanya 11 kali. Lebih sedikit dari prestasinya.


“Saya selalu mengukur persaingan, tapi diam-diam saya juga sebenarnya ingin menang,” ujar Jackson seperti yang dikutip metrotvnews.com dari Mirror.


Rupanya, Jackson punya trik sendiri dalam menangkap buket bunga. Ia selalu menempatkan dirinya dekat dengan bagian depan altar kemudian membiarkan buket itu melayang ke langit-langit dan lampu utama sebelum ia tangkap.


Tak hanya itu, Jackson juga tengah memantapkan hati untuk menyingkirkan Monyak dari Guinness Book of Records dari kompetisi menangkap buket bunga dengan menggenapi prestasinya dari 46 kali ke 50 kali.


The post Meskipun Telah Tangkap Buket Bunga 46 Kali, Wanita Ini Tetap Jomblo appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1DkkcCe
Blogger Template