Search

Presiden Obama Dijadikan Tersangka Pemerkosa



Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dituduh sebagai tersangka pelaku pemerkosaan. Bahkan tuduhan itu disiarkan melalui televisi.


Kejadian tersebut merupakan blunder dari sebuah televisi lokal di San Diego, AS. KSWB-TV yang juga dikenal sebagai televisi Fox 5 San Diego, memperlihatkan sebuah foto Obama ketika mereka tengah berbicara melalui telepon dengan seorang tersangka pelaku pemerkosaan. Foto Obama itu juga disertai tulisan ‘no charges’ atau tak ada dakwaan.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com , Presenter Kathleen Bade tidak menyadari gambar Obama muncul selama lima detik. Saat itu Bade tengah melaporkan Jaksa Penuntut San Diego Bonnie Dumanis yang menolak untuk mendakwa seorang pria yang diduga melakukan tindakan pemerkosaan.


Kejahatan pemerkosaan tersebut dikabarkan melibatkan seorang mahasiswa dari San Diego State University.


Namun meskipun terjadi kesalahan dalam siaran tersebut, pihak televisi tidak melakukan koreksi. Mereka menilai kejadian itu tidak disengaja.


“Benar terjadi insiden mengenai foto itu. Tetapi hal itu tidak disengaja,” ujar Editor Fox 5, Mike Wille, seperti dikutip New York Daily News.


“Mengenai keputusan untuk tidak melakukan koreksi, karena kami tidak melakuk koreksi untuk foto sekecil itu,” lanjutnya.


The post Presiden Obama Dijadikan Tersangka Pemerkosa appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1DBMh6C
Blogger Template