Search

Seniman Ini Mengklaim Keperjakaannya Direnggut Alien Cewek

David Huggins.jpg

Seorang seniman mengklaim bahwa dia telah kehilangan keperjakaannya dengan seorang wanita asing yang bernama ‘Crescent.


Seperti yang dikutip dari metro.co.uk, David Huggins mengatakan bahwa Crescent telah melahirkan beberapa anaknya yang setengah manusia dan setengah alien – dan dia juga menunjukkan lukisan yang menggambarkan istri aliennya memegang bayi hibrida aneh yang ia klaim adalah anaknya.


“Aku sedang berbaring di tanah dan tiba-tiba dia berada di atas saya. Saya tidak tahu mengapa dia memilih saya”, katanya saat menceritakan pertemuan pertamanya dengan alien menggairahkan bernama Crescent, yang mirip dengan Gene Simmons dari Kiss, tapi memiliki payudara.


“Yang saya tahu pasti adalah saya kehilangan keperjakaan saya untuk seorang wanita ekstra terestrial.”


Huggins mengklaim ia pertama kali diculik oleh alien berusia delapan, tetapi bahwa hubungannya dengan alien gerah melepas nanti.


Huggins mengklaim ia juga bertemu alien yang sedikit berbulu, alien abu-abu dan alien insectoid, namun dia tidak berhubungan seks dengan mereka.


Nigel Watson, penulis buku ‘The Haynes UFO Investigations Manual’ berkata, ‘pengalaman David sangat rinci, dan karya-karya seninya memiliki menunjukkan bahwa pengalaman itu memiliki pengaruh yang kuat pada dirinya sepanjang hidupnya. Namun, dia bukan satu-satunya yang pernah mengklaim pengalaman semacam itu, yang menghantui orang-orang dari masa kanak-kanak dan seterusnya.


Banyak dari kasus jenis ini terungkap pada 1960-an tetapi sebagian besar diabaikan oleh pakar UFO, yang hanya ingin membuktikan bahwa UFO adalah pesawat-pesawat dari luar angkasa. Pertemuan Alien dan penculikan baru mulai secara serius dipertimbangkan dan diteliti pada 1970-an.


Pada periode ini, kasus Antonio Villas Boas adalah yang paling luar biasa. Saat ia mengklaim bahwa ia diseret dalam sebuah piring terbang dan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita alien yang cantik. Ketika dia pergi, dia menunjuk perutnya, dan kemudian menunjuk langit, yang menyiratkan bahwa ia akan memiliki anaknya di suatu tempat di luar angkasa. ‘


Untuk beberapa pakar UFO laporan ini dan banyak kasus lain yang serupa tampaknya menunjukkan bahwa alien sedang melakukan program pembiakan hybrid untuk menciptakan ras makhluk super, untuk tujuan apa? kita hanya bisa membayangkan. Skeptis mengklaim pengalaman ini cenderung menjadi produk dari sleep paralysis, di mana orang tidak dapat melihat perbedaan antara fantasi dan kenyataan selama periode antara tidur dan bangun.






diambil dari: http://terselubung.in/misteri/seniman-ini-mengklaim-keperjakaannya-direnggut-alien-cewek.html
Blogger Template