Search

Peri yang Tertangkap Kamera CCTV?



Seorang penulis lagu Lucia Cordaro, 37, dari Chester menangkap rekaman dari makhluk yang mirip dengan tokoh peri – sebuah karakter dalam cerita rakyat Inggris.


Peri mungkin memiliki kekuatan magis, tetapi tampaknya mereka tidak bisa terbang dalam garis lurus.


Seperti yang dikutip dari metro.co.uk, Cordaro mengatakan bahwa ia berjingkat ke bawah, setelah berpikir bahwa seseorang telah melemparkan sesuatu ke jendela rumahnya.


Cordaro berkata, “Aku orang yang cukup logis tapi aku pikir melihat adalah percaya.”


“Aku turun untuk melihat apa yang sedang terjadi. Saat itu selepas jam 11 malam dan aku baru naik ke tempat tidur. Aku tinggal di rumah di ujung jalan aku bisa mendengar suara sepeda motor.


“Ada suara gedebuk pada jendela ruang tengah rumahku, dan kupikir seseorang telah melemparkan sesuatu ke jendela. Kena kau! kataku dalam hati karena aku tahu itu akan tertangkap di CCTV saya.


“Ketika aku melihat pada kamera, terlihat agak aneh, karena obyek yang terlihat lebih mirip peri daripada ngengat …”


“Aku mengulang dan mengulang rekaman tersebut beberapa kali tapi semakin aku melihatnya semakin aku yakin.”


“Ketika aku menunjukkan rekaman itu pada putraku yang berusia empat tahun, dia berkata ‘Wow’ dan tidak ada keraguan sama sekali dalam pikirannya.”


Untungnya, Cordaro menahan diri dari menjelaskan bahwa peri adalah mahluk dongeng kepada anaknya. Polisi dan para ilmuwan belum mengomentari insiden tersebut.


Jika anda ingin melihat peri-peri lainnya yang pernah tertangkap kamera, lihatlah disini







diambil dari: http://ift.tt/1rjqUy4
Blogger Template