Search

Foto Penampakan Crabzilla Lainnya Kembali Muncul



Crabzilla, kepiting raksasa yang menggegerkan warga pesisir, muncul lagi di pinggir pantai Whitstable, Inggris. Kali ini, hewan crustacea itu terlihat berada di dekat dua bocah yang sedang memancing ikan.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com , Crabzilla pertama kali terlihat di Whitstable dari sebuah foto udara tahun lalu, yang disebut sebagai kabar bohong atau hoax oleh banyak ahli.


Sejumlah orang menyebut foto itu bisa dengan mudah dimanipulasi melalui software photoshop. Begitu juga dengan foto kedua Crabzilla, yang kemungkinan besar akan kembali disebut tipuan.


Seperti foto pertama, kemunculan Crabzilla kedua muncul di situs Weird Whitstable. “Gambar mengejutkan kepiting raksasa di Whitstable ini diambil pada Juli lalu,” tulis deskripsi di website tersebut.


“Anak-anak itu tidak mengetahui bahaya yang mengancam, namun saat sejumlah pejalan kaki berteriak, kepiting perlahan menghilang ke air,” sambungnya.


Kepiting terbesar di dunia adalah kepiting laba-laba Jepang, yang bisa tumbuh hingga sepanjang 365 sentimeter dengan bobot 19 kilogram.






diambil dari: http://ift.tt/1wnJ0mV
Blogger Template