Search

Alami Impotensi, Pria Ini Memasukkan Baja ke Penisnya



Gara-gara mengalami masalah disfungsi ereksi, pria asal Cina nekat memasukkan sebuah batang baja ke dalam alat kelaminnya. Alih-alih mendapat kepuasan seksual, pria ini justru harus dilarikan ke rumah sakit.


Adalah Kang Niu, pria 52 tahun yang mengaku mengalami masalah disfungsi ereksi. Khawatir ditinggal pacarnya karena tidak mendapat kepuasan seksual dari dirinya, Niu nekat memasukkan batang baja sepanjang 13 sentimeter ke dalam alat kelaminnya.


“Dia percaya benda ini akan memberinya pengalaman seksual berkepanjangan,” ujat seorang juru bicara di rumah sakit di Kota Hengyang, tempat Niu dirawat, seperti yang dikutip dari tempo.co .


Kepada petugas medis, Niu mengaku batang baja tersebut memang membuatnya sakit. Namun ia membiarkannya selama berbulan-bulan. Hingga akhirnya, Niu tak tahan akan rasa nyeri yang menderanya.


Begitu tiba di rumah sakit dan menjalani roentgen, diketahui bahwa batang baja tersebut telah menusuk terlalu dalam hingga melukai kandung kemihnya. Dokter memutuskan untuk mengeluarkan baja tersebut dari kelamin Niu.


Operasi ini terbilang sederhana. Namun tidak diketahui apakah hal ini akan berdampak pada organ internalnya atau tidak. Saat ini Niu tengah menjalani pemulihan pascaoperasi dalam kondisi stabil.






diambil dari: http://ift.tt/1qCYTQz
Blogger Template