Search

Hantu Anak Kecil Ngikut Foto Saat Ibu Ini Memotret Anaknya



Seorang Ibu bermana Michelle Mason tak menyangka jika dalam foto yang diambilnya saat berpiknik di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris, muncul penampakan hantu anak. Foto tersebut diambilnya dengan menggunakan kamera digital di bulan Agustus lalu.


Seperti yang dikutip dari rimanews.com , Kala itu, ibu 39 tahun ini hendak memotret kedua anaknya, Sophia dan Lee, yang sedang berpose di atas pohon. Ternyata yang tertangkap kamera tak hanya kedua anaknya, juga hantu anak yang memegang sejenis roda atau lingkaran kayu di tanggannya. Hantu anak itu memandang ke arah kamera.


Ia baru menyadari kehadiran sosok lain pada foto hasil jepretannya begitu sampai di rumah dan sangat terkejut begitu mendapati hantu anak kecil dengan bermata gelap memandang balik ke arahnya. Sejak itu, Michelle mencoba mencari dan mempelajari area tempatnya berpiknik untuk mengetahui identitas si hantu cilik.


Beberapa sempat menuduh Michelle jika foto jepretannya itu hasil rekayasa dengan Photoshop. Namun, ibu 3 anak ini membantahnya, “Saya tak bisa menggunakan Photoshop sama sekali.”







diambil dari: http://ift.tt/1tsyTiu
Blogger Template