Search

5 Selebgram ini Terkenal Gara-gara Keindahan Payudaranya


Tidak hanya para artis dan model aja kok yang terkenal karena memiliki payudara yang indah. Para wanita biasa juga bisa terkenal karena memiliki payudara yang indah.

Setidaknya ada lima wanita yang menjadi selebgram dan berhasil terkenal gara-gara keindahan payudaranya.

Mereka memiliki banyak followers karena payudaranya yang tak kalah indah dengan artis-artis hollywood yang terkenal, atau bintang porno dan para model majalah dewasa yang terkenal.

Kira-kira siapa saja mereka ? Berikut ulasannya seperti dilansir suara.com.

 

1. DJ Katty Butterfly


DJ Katty Butterfly adalah salah satu selebgram dengan wajah cantik dan memiliki payudara yang sangat indah. Followersnya sangat melimpah dan terakhir di pantau ia punya 461 ribu followers.

 

2. Winny Putri Lubis


Wanita cantik asal Medan, Sumatera Utara ini memang udah terkenal banget memiliki payudara super seksi dan indah. Ia mempunya banyak followers setia yang selalu mengikutinya setiap saat.

 

3. Vania Veronica Kristianti


Vania Veronica Kristianti adalah cewek berwajah oriental yang punya payudara seksi dan busung. Para pria pasti gak bakal tahan lihat payudaranya dan pasti ingin jadi followers setianya deh.

 

4. Boss Olyvia


Boss Olyvia ini termasuk selebgram yang paling berani. Kenapa ? Sebab ia sering kali posting foto panasnya dan bahkan ada juga loh fotonya tanpa sehelai pakaian pun yang ia posting ke akun instagramnya. Gimana gak geram coba para followersnya.

 

5. Gebby Vesta


Satu lagi nih, selebgram bernama Gebby Vesta yang keseksiannya udah gak bisa diragukan lagi. Dia sering bikin heboh dunia maya lewat foto-foto seksinya itu.

Itu dia ke lima selebgram yang ngegemisin para pria karena payudaranya.

The post 5 Selebgram ini Terkenal Gara-gara Keindahan Payudaranya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2jzMhlj
Blogger Template