Search

Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita


Seorang mantan menteri pertahanan mengklaim pemerintahan dunia sengaja menyembunyikan eksistensi makhluk alien dari umat manusia.

Paul Hellyer, 91, mendesak sejumlah pemimpin dunia untuk mengakui konspirasi global ini, termasuk serangkaian data mengenai pesawat UFO dan adanya empat jenis alien yang sudah mengunjungi Bumi.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Mantan Menhan Kanada ini, yang sempat menduduki posisi tinggi dari periode 1963 ke 1967, memaparkan klaimnya di Universitas Calgary pekan ini.

“Sebagian besar media tidak mau menyentuh (topik dan dokumen terkait alien),” ucap Hellyer, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.

“Suatu saat (masyarakat) akan berkata, ‘Bapa Presiden atau Perdana Menteri, kami ingin kebenaran yang sebenar-benarnya dan kami ingin mengetahuinya saat ini juga karena hal ini memengaruhi kehidupan kami,'” sambung dia.

Hellyer, yang pertama kali membicarakan eksistensi alien pada 2005, mengklaim bangsa alien “telah mengunjungi planet Bumi sejak ribuan tahun lalu,” dan makhluk asing ini memperhatikan seksama gaya hidup manusia.

Sang mantan Menhan ini juga pernah berbicara pada media Russia Today bahwa alien ini hidup berdampingan dengan manusia di Bumi, dan mereka “mirip seperti kita semua dan berjalan di jalanan, dan orang-orang tidak akan menyadarinya.”

Menurut Hellyer, bangsa alien di Bumi khawatir terhadap perilaku manusia yang senang berperang. Terlebih, saat ini beberapa negara sudah memiliki kemampuan membuat senjata nuklir.

“Mereka (alien) sangat khawatir terhadap nuklir, karena mereka berpikir hal tersebut tidak hanya memengaruhi manusia, tapi juga makhluk lain di alam semesta,” ungkap Hellyer.

Klaim Hellyer terlontar setelah adanya rekaman video yang memperlihatkan benda asing di Nevada, Amerika Serikat. Dalam video terlihat sebuah truk menarik benda berbentuk seperti benda bulat yang dikawal konvoi polisi.

Baca juga mengenai file-file dari proyek blue books yang telah dapat diakses secara online disini

Republished by Blog Post Promoter

The post Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1J2EoYR
Blogger Template