Search

Gosty, Hiburan yang Santai namun Berkelas


Satu lagi, Lounge bernuansa simple namun megah dalam tatanan sound dan lighting hadir di Kota Semarang. Tepatnya berada di jalan Sriwijaya 70 Semarang, atau dilantai 2 Superindo Sriwijaya.

Mengusung nama Gosty, yang adalah bahasa Rusia yang berarti tamu, membuat tempat ini cocok untuk menjamu tamu atau kolega. Dengan memberikan hiburan DJ dan juga Band pada setiap malam dihari Jumat dan Sabtu, menjadikan Gosty sebagai tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Harga minuman dan makanan yang relatif terjangkau pun, menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat yang akan dibuka tanggal 3 Febuari, dan Grand Opening tanggal 10 Febuari 2017.

“Kami mungkin bukan pelopor, tapi Kami membawa terobosan baru untuk Anda yang ingin pesta namun tidak merogoh kocek dalam dalam”, ungkap Obin Robin selaku Manager Gosty Lounge & Bar.

Bukan hanya Female DJ Lil’ Vee dan jajaran DJ dari Fat Beat Pro Management yang akan mengisi hiburan tiap Jumat dan Sabtu di tempat tersebut, namun pada 10 Febuari 2017, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Lil’ Vee, Gosty Lounge Bar mendatangkan DJ Fatdo, DJ Inuyasha, DJ Laski, DJ Disko Mafia, dan DJ Kateratchy yang pernah menjadi DJ di grup Bondan Prakoso Fade2black, dan grup Hiphop Retorika. “Silakan cek di instagram Kami, Gostyloungebar untuk info lebih lanjut”, tutup Obin Robin.

The post Gosty, Hiburan yang Santai namun Berkelas appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2kPz8pe
Blogger Template