Search

4 Benda ini Merupakan Peninggalan Iblis


Setan, iblis atau jin juga merupakan makhluk yang hidup disekitar kehidupan manusia. Kehidupan setan, jin atau iblis ini sangat sama, hanya bedanya manusia terlihat dan setan tidak terlihat oleh mata manusia.

Oleh karena itu keberadaan setan, jin atau iblis ini seringkali dianggap tak ada dan jika pun ada jumlahnya pasti tak sebanyak manusia. Tapi, kenyataannya jumlah jin ini sangat banyak, ya bisa dibilang sama seperti manusia.

Bahkan di sejumlah negara sudah membenarkan tentang kehidupan setan, jin dan iblis ini dengan mempercayai sejumlah benda sebagai peninggalan iblis.

Seperti ke empat benda ini yang dipercaya merupakan benda peninggalan jin. Benda apa saja itu? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Anehjuga.com.

 

1. Goldstone


Goldstone merupakan sebuah bongkahan batu besar yang berada di Hove Park. Goldstone ini dipercaya sebagai bongkahan batu besar yang seringkali digunakan oleh para iblis untuk menghancurkan gereja-gereja di Inggris. Alhasil, karena kepercayaan itu, Goldstone ini pun disakralkan oleh para pemuka agama setempat.

Republished by Blog Post Promoter

The post 4 Benda ini Merupakan Peninggalan Iblis appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cGa8uR
Blogger Template