Search

Hantu Bocah yang Tertangkap Kamera CCTV


Sering kali Kita lihat hantu tertangkap kamera, nah kali ini ada dua hantu tertangkap kamera CCTV . Seorang mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Chicago tidak sengaja telah menemukan sebuah rekaman CCTV yang menyeramkan di apartemennya.

Pria yang bernama Dominic ini mengatakan bahwa kamera CCTVnya telah menangkap dua hantu yang lewat di luar kamarnya. Ia sengaja memasang CCTV karena trauma lantaran belum lama ini dirinya di rampok. Kamera CCTV yang di pasang di depan kamarnya ini mampu merekam secara otomatis gerakan sekecil apapun.

Seperti yang dikutip dari uzone.id, pria tersebut terkejut ketika melihat rekaman kamera pengintai yang dipasangnya. Dalam video terlihat samar-samar ada dua hantu anak kecil yang ditangkap kamera tersebut. Hantu nak kecil yang terutama kali muncul terlihat sedang menghadap kamera dan tersenyum. Sedangkan hantu anak kecil yang kedua, terekam kamera mengikuti salah satu penghuni apartemen.

Dominic mengatakan bahwa hasil temuannya ini bukan hasil editan. Hal ini juga telah dibenarkan olah bebarapa ahli para normal. AKibatnya kejadian menyeram tersebut menjadi perbincangan hangat penghuni apartemen yang berada di Chicago. Ada sebagain dari Mereka yang takut, namun ada juga yang menganggapnya bahwa hantu anak kecil tersebut adalah sosok hantu yang baik.

Republished by Blog Post Promoter

The post Hantu Bocah yang Tertangkap Kamera CCTV appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2def5em
Blogger Template