Search

Kebelet Pipis yang Berakhir dengan Besi Mencuat di Selangkangan


Seorang pria mengalami sebuah kecelakaan yang mengerikan. Sebatang besi menancap di pantatnya, tembus hingga ke sisi depan selangkangan. Pria malang tersebut adalah Ajay Deora (29) yang berasal dari kota Banswara di negara bagian Rajasthan, India utara.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat Ajay dalam perjalanan pulang usai meminum beberapa gelas bir di rumah seorang temannya.

Karena mendadak ingin buang air kecil, Ajay kemudian kencing di sebuah bangunan yang masih dalam tahap pengerjaan.

Namun Ajay malah terpeleset, Ia pun jatuh setinggi 20 kaki, dan pantatnya mendarat tepat pada sebuah batang logam.

Shah Kohli (30) orang yang pertama menemukan Ajay mengatakan, saat dalam perjalanan menuju ke rumah pacarnya, dirinya mendengar suara teriakan seorang pria.

Suara tersebut terdengar seperti binatang liar, dan ketika Ia mencoba melihat apa yang terjadi, Ia menemukan Ajay dalam genangan darah dengan tongkat besi mencuat dari daerah selangkangannya.

“Besi jelas menusuk tubuhnya dari satu sisi ke sisi lain, dan ia bermata liar dan jelas shock. Begitu juga aku. Seumur hidup aku tidak pernah melihat sesuatu yang begitu mengerikan seperti itu,” katanya.

Ajay Deora kemudian dilarikan ke rumah sakit. Petugas di rumah sakit terpaksa harus menggergaji sebagain batang besi yang menancap di pantat Ajay sebelum mengambil foto x-ray dari duburnya hancur.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan batang besi yang masuk ke pantat Ajay berukuran besar dan menyebabkan kerusakan internal yang ekstensif.

“Kami berhasil mengeluarkannya dengan aman. Meskipun dia sekarang mulai pulih, memakan waktu lama sebelum ia bisa berjalan atau menggunakan isi perutnya dengan normal,” ungkapnya.

Republished by Blog Post Promoter

The post Kebelet Pipis yang Berakhir dengan Besi Mencuat di Selangkangan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/28LyvZt
Blogger Template