Search

Foto Penampakan Sosok Bayangan Hitam Misterius di Langit Meksiko


Sebuah foto yang beredar di internet dimana terlihat sebuah sosok bayangan hitam misterius tampak melayang atau terbang di udara. Bayangan itupun akhirnya memicu perdebatan dikalangan netizens.

Seperti dilansir Daily Star, bayangan aneh dan misterius itu terjadi di atas langit kota kecil, San Sebastian Bernal, negara bagian Queretaro, Meksiko.

 


Dalam dokumentasi yang ada, sosok bayangan hitam itu tampak tengah membentangkan sayapnya dan hendak terbang. Ada yang mengira itu hanyalah bayangan burung atau serangga, tapi tak sedikit netizens percaya kalau itu adalah sosok hantu, alien, hingga malaikat yang terjatuh ke Bumi.

 


Bukan tanpa alasan jika kerap kali terjadi fenomena misterius di San Sebastian Bernal. Sekedar informasi, kota kecil ini dijuluki sebagai Magical Town atau kota sihir Bernal lantaran memiliki monolito. Monolito sendiri adalah blok besar batu tunggal yang dipahat bak patung dan digunakan untuk kepentingan ritual.

Bernal rupanya memiliki sebuah monolito setinggi 350 meter yang membuatnya lekat dengan julukan kota sihir. Kembali lagi kepada penampakan bayangan hitam, video yang merekam sosok itupun sudah dibagikan sebanyak ribuan kali oleh netizens.

The post Foto Penampakan Sosok Bayangan Hitam Misterius di Langit Meksiko appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1rZspIX
Blogger Template